Analisis Potensi Pembukaan X Modern Channel pada Minimarket untuk Pembayaran PDAM di PT Bank X (Persero) Tbk.

Gonta, Wilbert Kenjiro (2023) Analisis Potensi Pembukaan X Modern Channel pada Minimarket untuk Pembayaran PDAM di PT Bank X (Persero) Tbk. Project Report. [s.n], [s.l.].

[thumbnail of 03111940000104-Project_Report.pdf] Text
03111940000104-Project_Report.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Pada laporan akhir magang ini menjelaskan tentang kegiatan magang di PT Bank X (Persero) Tbk. yang telah dilakukan. Pada program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) tepatnya pada Treasury & International Banking Program di PT Bank X (Persero) Tbk. mempelajari bisnis dan produk-produk perbankan yang ada di Transaction Banking Wholesale Group tepatnya di Cash Management Department Team Collection & Liquidity. Dalam kegiatan magang ini telah dipelajari produk-produk transaksi perbankan untuk nasabah korporasi dari berbagai insdustri. Selama periode magang telah dilakukan basic training, OJT (On Job Training), hingga menghasilkan ide inovasi dengan tema “Analisi Potensi Pembukaan X Modern Channel pada Minimarket untuk Pembayaran PDAM” sebagai hasil dari kegiatan magang ini dan feedback kepada Perusahaan. Pada laporan ini disajikan lingkup pekerjaan, deskripsi pekerjaan, serta jadwal magang yang telah dilakukan. Data-data bersifat confidential sesuai dengan surat perjanjian PT Bank X (Persero) Tbk. sehingga dokumen teknis dan data lainnya tidak dapat dilampirkan pada laporan magang.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: Bank, Produk, Magang
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
T Technology > T Technology (General)
T Technology > T Technology (General) > T57.5 Data Processing
Divisions: Faculty of Civil, Planning, and Geo Engineering (CIVPLAN) > Civil Engineering > 22201-(S1) Undergraduate Thesis
Depositing User: Wilbert Kenjiro Gonta
Date Deposited: 01 Aug 2023 06:51
Last Modified: 01 Aug 2023 06:51
URI: http://repository.its.ac.id/id/eprint/102076

Actions (login required)

View Item View Item