Dyananto, R. (2001) Strategi Peningkatan Pelayanan Untuk Mengoptimalkan Pemasaran Listrik Pelanggan Industri (tarif 1-3) di PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur Cabang Surabya Selatan Rayon Rungkut Dalam Menuju Era Restrukturisasi Ketenagalistrikan Dan Globalisasi. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Text
2299204011-Master_Thesis.pdf - Accepted Version Download (39MB) |
Abstract
PT.PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur saat ini mempunyai 108 Ranting & Rayon dan Rayon Rungkut merupakan bagian dari salah satu Rayon yang ada di PLN Cabang Surabaya Selatan dengan data Pengusahaan ( lihat lampiran 2 ) , dari data tsb pelanggan dengan tarif l sejumlah 604 pelanggan diperoleh pendapatan penjualan energi listrik senilai ± Rp 88.449.981 .980,-. ( 70% dari total pendapatan keseluruhan ± Rp 127.160.567.900,- , sesuai data pengusahaan s/d Juli 2000 ). Oleh Karena pelanggan - pelanggan tsb perlu dijaga mutu, keandalan dan pelayanannya. Tesis ini akan melakukan penelitian terhadap kualitas pelayanan yang diberikan
PT .PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur Cabang Surabaya Selatan Rayon Rungkut kepada pelanggan Industri ( Tarif I - 3 ) dengan metoda Qualitative dan Quantitave Research , sementara pemilihan responden dilakukan secara langsung untuk pelanggan Industri dengan Tarif l -3 .
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | RT 333.793 2 Dya s 2001 |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9685.A2 Electric utilities. Electrification |
Divisions: | Faculty of Industrial Technology > Electrical Engineering > 20101-(S2) Master Thesis |
Depositing User: | - Davi Wah |
Date Deposited: | 02 Nov 2023 06:46 |
Last Modified: | 02 Nov 2023 06:46 |
URI: | http://repository.its.ac.id/id/eprint/105042 |
Actions (login required)
View Item |