Perancangan dan Implementasi Visitor Management System pada PT. PLN (Persero) Kantor Pusat untuk Kendaraan Ganjil Genap

Pradhitya, Ravin (2024) Perancangan dan Implementasi Visitor Management System pada PT. PLN (Persero) Kantor Pusat untuk Kendaraan Ganjil Genap. Project Report. [s.n.], [s.l.]. (Unpublished)

[thumbnail of 5025201068-Project_Report.pdf] Text
5025201068-Project_Report.pdf - Accepted Version

Download (525kB)

Abstract

PT. PLN (Persero) merupakan badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak di bidang ketenagalistrikan. Produk yang kami kerjakan saat melakukan Kerja Praktik adalah VMS (Visitor Management System), yaitu untuk meningkatkan keamanan dan efisiensi operasional dalam mengelola kunjungan, khususnya terkait dengan aturan ganjil genap untuk kendaraan. Pengguna utama aplikasi yang kami kembangkan adalah staf administrasi dan petugas keamanan. Aplikasi dibuat dengan menggunakan framework CodeIgniter dan memiliki beberapa fitur, beberapa diantaranya adalah registrasi kunjungan, verifikasi ganjil genap, dan rekam jejak kunjungan. Kami diminta untuk menyiapkan arsitektur yang tepat agar sistem dapat diakses oleh staf administrasi dan petugas keamanan dengan kendala seminimal mungkin. Aplikasi ini menggunakan Boostrap sebagai frontend serta menggunakan MySQL sebagai database.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: Website, VMS, CodeIgniter, Boostrap, MySQL
Subjects: T Technology > T Technology (General)
T Technology > T Technology (General) > T58.6 Management information systems
Divisions: Faculty of Intelligent Electrical and Informatics Technology (ELECTICS) > Informatics Engineering > 55201-(S1) Undergraduate Thesis
Depositing User: Ravin Pradhitya
Date Deposited: 18 Apr 2024 08:24
Last Modified: 18 Apr 2024 08:24
URI: http://repository.its.ac.id/id/eprint/107876

Actions (login required)

View Item View Item