Adekamtari, Putri Nabila and Fitriani, Novia (2023) Perbandingan Analisis Single Exponential Smoothing dan Double Exponential Smoothing dalam Peramalan Biaya Perjalanan Dinas PT Pertamina EP. Project Report. [s.n.], [s.l.]. (Unpublished)
Text
5006201091_5006201099-Project_Report.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Ilmu yang diberikan pada perguruan tinggi merupakan materi secara teoritis. Sementara pengetahuan teoretis yang diperoleh di dalam kelas itu penting, pengalaman langsung di lapangan memungkinkan pemahaman yang lebih mendalam dan lebih kontekstual tentang bagaimana konsep diterapkan di dunia nyata. Maka dalam hal ini mahasiswa dapat menggabungkan teori dan praktik untuk mengasah keterampilan dalam bidang yang diminati, dan mendapatkan wawasan berharga ke dalam proses bisnis atau operasi profesional. Maka dalam persiapan memasuki dunia kerja mahasiswa perlu pengalaman kerja yang nyata untuk menerapkan ilmu-ilmu yang sudah diberikan oleh perguruan tinggi secara langsung. Dalam hal ini mahasiswa juga dapat meningkatkan kemampuan berkomunikasi dan bekerja sama dengan tim. Mahasiswa diharapkan dapat menyeimbangi materi teoritis dengan pelaksanaan dalam lapangan. Dalam pengaplikasian materi teoritis yang sudah didapat di dalam kelas maka Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) telah memberikan wadah untuk mahasiswa menerapkan ilmu-ilmu yang sudah didapat pada perkuliahan yaitu Kerja Praktik. ITS juga mendukung untuk mewujudkan mahasiswa yang berkualitas dan siap memiliki sumber daya manusia yang berkualitas melalui Kerja Praktik.
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics > HA30.3 Time-series analysis |
Divisions: | Faculty of Science and Data Analytics (SCIENTICS) > Actuaria > 94203-(S1) Undergraduate Thesis |
Depositing User: | Putri Nabila Adekamtari |
Date Deposited: | 26 Jul 2024 02:22 |
Last Modified: | 26 Jul 2024 02:22 |
URI: | http://repository.its.ac.id/id/eprint/109284 |
Actions (login required)
View Item |