Pratama, Rayfaldan Putra (2024) Analisis Implementasi Sistem Manajemen Mutu (ISO 9001:2015) di Khan CO., Ltd. dengan Metode Gap Analysis dan Membuat Rencana Perbaikan dengan Metode Root Cause Analysis. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Text
5018201061-Undergraduate_Thesis.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only until 1 October 2026. Download (10MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis sejauh mana penerapan Sistem Manajemen Mutu dalam hal struktur, sistem, dan dokumentasi berdasarkan standar ISO 9001:2015 di KHAN Co., Ltd. dan untuk menyelidiki tantangan yang dihadapi oleh perusahaan untuk membuat rencana perbaikan yang diperlukan untuk mencapai efektivitas dalam penerapannya diperusahaan. Penelitian ini akan dilakukan dengan mewawancarai beberapa karyawan KHAN Co., Ltd. yang memiliki kompetensi yang relevan dari topik penelitian untuk mendapatkan Analisis Kesenjangan dari setiap klausul berdasarkan ISO 9001:2015 dan menentukan skala prioritas untuk merancang klausul mana yang memiliki masalah utama dalam implementasinya untuk membuat rencana perbaikan bagi perusahaan. Metode analisis akar penyebab akan digunakan sebagai dasar untuk mengembangkan rencana perbaikan.
========================================================================================================================
The purpose of this research is to analyze the extent of implementation the Quality Management System in terms of structure, systems, and documentation based on the ISO 9001:2015 standard at KHAN Co., Ltd. and to investigate the challenges faced by the company to create the necessary improvement plan to achieve effectiveness in its application in the company. This study will be conducted by interview some KHAN CO., Ltd. employees who have relevant competencies from the research topic to obtain the Gap Analysis of each clause based on ISO 9001:2015 and determine the priority scales for designing which clauses have major problem in their implementation to create the improvement plan for the company. The root cause analysis method will be used as the foundation for developing the improvement plan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ISO9001:2015, Gap Analysis, Priority Scale, Root Cause Analysis, Improvement Plan, Quality Assurance, Analisis Kesenjangan, Skala Prioritas, Analisis Akar Penyebab, Rencana Perbaikan, Jaminan Mutu. |
Subjects: | V Naval Science > V Naval Science (General) V Naval Science > V Naval Science (General) > V220 Naval ports, bases, reservations, docks, etc. |
Divisions: | Faculty of Marine Technology (MARTECH) > Naval Architecture and Shipbuilding Engineering > 36201-(S1) Undergraduate Thesis |
Depositing User: | RAYFALDAN PUTRA PRATAMA |
Date Deposited: | 12 Aug 2024 08:10 |
Last Modified: | 12 Aug 2024 08:10 |
URI: | http://repository.its.ac.id/id/eprint/113390 |
Actions (login required)
View Item |