Rat, Ananto Hayuning (2004) Analisis Cluster Untuk Menentukan Persepsi Konsumen Toko Buku Menggunakan Servqual. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Preview |
Text
1296100041-Undergraduate-Thesis.pdf - Published Version Download (6MB) | Preview |
Abstract
Anal isis Multivariate merupakan salah satu metode matematika yang cukup
efel..-tif dalam meneliti pola bilangan. Ban yak sekali manfaat yang dapat d.iambil
dari Analisis Multivariate ini, terutama dalam bidang sosial dan bisnis. Dengan
menggunakan metode pengambilan sampel, kita dapat menginterpretasikan
penelitian yang dilakukan.
Salah satu penerapan dari Analisis Multivariate ini adalah Analisis Cluster.
Analisis Cluster merupakan Analisis pengelompokkan berdasarkan homogenitas
karal.-teristiknya. Proses dalam menentukan Cluster akhir adalah dengan
menggunakan lterasi.
Dalam Skripsi berikut akan dibahas tentang persepsi konsumen Toko Buku
dalam menyikapi layanan yang diberikan. Digunakanlah Analisis Cluster sebagai
parameter pengelompokannya, dan Metode Service Quality (SERVQUAL)
sebagai kajian dalam menjabarkan pclayanan kualitas.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | RSMa 519.53 Rat a |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA278 Cluster Analysis. Multivariate analysis. Correspondence analysis (Statistics) |
Divisions: | Faculty of Mathematics and Science > Mathematics > 44201-(S1) Undergraduate Thesis |
Depositing User: | Users 13 not found. |
Date Deposited: | 17 Oct 2017 04:38 |
Last Modified: | 17 Oct 2017 04:38 |
URI: | http://repository.its.ac.id/id/eprint/48975 |
Actions (login required)
View Item |