Analisis Cluster Untuk Menentukan Persepsi Konsumen Toko Buku Menggunakan Servqual

Rat, Ananto Hayuning (2004) Analisis Cluster Untuk Menentukan Persepsi Konsumen Toko Buku Menggunakan Servqual. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

[img]
Preview
Text
1296100041-Undergraduate-Thesis.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview

Abstract

Anal isis Multivariate merupakan salah satu metode matematika yang cukup efel..-tif dalam meneliti pola bilangan. Ban yak sekali manfaat yang dapat d.iambil dari Analisis Multivariate ini, terutama dalam bidang sosial dan bisnis. Dengan menggunakan metode pengambilan sampel, kita dapat menginterpretasikan penelitian yang dilakukan. Salah satu penerapan dari Analisis Multivariate ini adalah Analisis Cluster. Analisis Cluster merupakan Analisis pengelompokkan berdasarkan homogenitas karal.-teristiknya. Proses dalam menentukan Cluster akhir adalah dengan menggunakan lterasi. Dalam Skripsi berikut akan dibahas tentang persepsi konsumen Toko Buku dalam menyikapi layanan yang diberikan. Digunakanlah Analisis Cluster sebagai parameter pengelompokannya, dan Metode Service Quality (SERVQUAL) sebagai kajian dalam menjabarkan pclayanan kualitas.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: RSMa 519.53 Rat a
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA278 Cluster Analysis
Divisions: Faculty of Mathematics and Science > Mathematics > (S1) Undergraduate Theses
Depositing User: Mrs Ansi Aflacha
Date Deposited: 17 Oct 2017 04:38
Last Modified: 17 Oct 2017 04:38
URI: http://repository.its.ac.id/id/eprint/48975

Actions (login required)

View Item View Item