Hidayah, Noer (2000) Identifikasi Struktur Benefit Pasar Dan Posisioning Produk Fotokopi Pada Mahasiswa ITS Untuk Menentukan Srategi Pemasaran. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Preview |
Text
1395100031-Undergraduate-Thesis.pdf - Published Version Download (8MB) | Preview |
Abstract
menurut Philip Kotler dalam buku Manajemen Pemasaran : Analis perencanaan, lmplementasi, dan Kontrol dewasa ini satu kunci penting dalam
menguasai pasar adalah memenangkan persaingan. l.upaya ini dilakukan dengan
perang pemasaran. yang l..uncinya adalah m<:ngetahui keburuhan dan keinginan
konsumen. Dan upaya memenangkan persaingan akan ter.:apai bila diketahui d.:ngan
pasti tingl..at per~aingan diantara perusahaan-perusahaan yang bersaing.
Kopma ITS )Jng menjalankan unit lL~aha fotokopi di dalam kampus, sudah
sewajamya m~mpunyai kes~mpatan yang lebill besar unruk berkembang. l'amun
J.:enyataann~ a tidal-. demikian. Keunrungan yang diperokh Kopma ll S dari unu
fotokopi ini b.:lum optimal. i\lal..a upaya sebagaimana disebutJ.:an okh Philip Kotkr
perlu dilakul-.an dalam rangka menarik konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | RSSt 519.535 Hid i |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics |
Divisions: | Faculty of Mathematics and Science > Statistics > 49201-(S1) Undergraduate Thesis |
Depositing User: | Users 13 not found. |
Date Deposited: | 06 Nov 2017 03:39 |
Last Modified: | 06 Nov 2017 03:39 |
URI: | http://repository.its.ac.id/id/eprint/49082 |
Actions (login required)
View Item |