Identifikasi Struktur Benefit Pasar Dan Posisioning Produk Fotokopi Pada Mahasiswa ITS Untuk Menentukan Srategi Pemasaran

Hidayah, Noer (2000) Identifikasi Struktur Benefit Pasar Dan Posisioning Produk Fotokopi Pada Mahasiswa ITS Untuk Menentukan Srategi Pemasaran. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

[img]
Preview
Text
1395100031-Undergraduate-Thesis.pdf - Published Version

Download (8MB) | Preview

Abstract

menurut Philip Kotler dalam buku Manajemen Pemasaran : Analis perencanaan, lmplementasi, dan Kontrol dewasa ini satu kunci penting dalam menguasai pasar adalah memenangkan persaingan. l.upaya ini dilakukan dengan perang pemasaran. yang l..uncinya adalah m<:ngetahui keburuhan dan keinginan konsumen. Dan upaya memenangkan persaingan akan ter.:apai bila diketahui d.:ngan pasti tingl..at per~aingan diantara perusahaan-perusahaan yang bersaing. Kopma ITS )Jng menjalankan unit lL~aha fotokopi di dalam kampus, sudah sewajamya m~mpunyai kes~mpatan yang lebill besar unruk berkembang. l'amun J.:enyataann~ a tidal-. demikian. Keunrungan yang diperokh Kopma ll S dari unu fotokopi ini b.:lum optimal. i\lal..a upaya sebagaimana disebutJ.:an okh Philip Kotkr perlu dilakul-.an dalam rangka menarik konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: RSSt 519.535 Hid i
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
Divisions: Faculty of Mathematics and Science > Statistics > (S1) Undergraduate Theses
Depositing User: Users 13 not found.
Date Deposited: 06 Nov 2017 03:39
Last Modified: 06 Nov 2017 03:39
URI: http://repository.its.ac.id/id/eprint/49082

Actions (login required)

View Item View Item