Analisa Penggunaan Power Take Off (PTO) Sebagai Pembangkit Daya Listrik Pada Kapal Container MV Jatiwangi Palwo Buwono 400

Zaman, Muhammad Badruz (2004) Analisa Penggunaan Power Take Off (PTO) Sebagai Pembangkit Daya Listrik Pada Kapal Container MV Jatiwangi Palwo Buwono 400. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

[img]
Preview
Text
4299100424-Undergraduate-Theses.pdf - Published Version

Download (11MB) | Preview

Abstract

daya listrik pada kapal dapat di gunakan untuk berbagai kebutuhan seperti: untuk penggerak kapal, penggerak mesin-mesin bantu dan pompa untuk penerangan, pendinginan ruangan, pemanas dan berbagai sistem lainnya, dimana daya listrik yang dibutuhkan pada kapal umumnya di hasilkan oleh perangkat tertentu, yaitu: generator set. salah satu alternatif penyedia daya listrik ataupun mekanika power di kapal adalah sistem power take off (PTO) dimana PTO sebagai sistem yang komponen mesinnya kurang populer di indonesia karena masih sebagai barang impor yang memang jarang di produksi di indonesia dan pemakaiannya masih terbatas akibat kondisi daerah pelayaran dan pertimbangan tertentu dari pihak pemilik kapal untuk menggunakannya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: RSSP 623.824 5 Zam a
Subjects: T Technology > TK Electrical engineering. Electronics Nuclear engineering > TK201 Electric Power Transmission
Divisions: Faculty of Marine Technology > Ocean Engineering > (S1) Undergraduate Theses
Depositing User: ansi aflacha
Date Deposited: 09 Mar 2018 07:14
Last Modified: 09 Mar 2018 07:14
URI: http://repository.its.ac.id/id/eprint/51497

Actions (login required)

View Item View Item