Pengembangan Sistem Perawatan Terencana Pada Sistem Permesinan Dan Pelistrikan Kapal Penyeberangan Yang Berbasis Pada Analisa Kehandalan Dan Ekonomis

Budihardjo, . (1997) Pengembangan Sistem Perawatan Terencana Pada Sistem Permesinan Dan Pelistrikan Kapal Penyeberangan Yang Berbasis Pada Analisa Kehandalan Dan Ekonomis. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

[thumbnail of 4291100017-Undergraduate-Thesis.pdf]
Preview
Text
4291100017-Undergraduate-Thesis.pdf - Published Version

Download (22MB) | Preview

Abstract

Dalam perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa transportasi , dimana perusahaan tersebut menggantungkan perolehan keuntungan lewat jasa transportosi, hal ini menjadikon kinerja sebagai ukuran performa dari alat transportosi , adalah aset yang harus dipelihara, dijaga dan dirawat , Sehingga setiop tohunnya perusohaon dapat menghindori kerugion sehubungan dengon ketidak sukseson dori kinerjo olaf tersebut dalam meraih target dari perusohoan. Pendekotan dori bidong engineering , dalam merancang ; kapan perusahaon melakukon usaha perawotan , dan dalam membantu perusohaan untuk meraih keuntungan yang besar dengon cara menjaga agar alat transportasi tersebut tidak terganggu dalam menjalankan tugasnya, merupakan suatu hal yang sangat penting. Disamping itu umur dari komponen itu sendiri ,don pertambahan waktu pakai, meningkat secara perlahan topi posti. 0leh karena dibutuhkan suotu onalisa tentong Kehandalon otau Reliability yang mencobo menjowob permasolahon tersebut dengan didukung oleh anolisa ekonomis , sehinggo permosa/ahan ketidok sukseson dari kinerja alat dalam mendukung target perusahaan akan lebih mudoh untuk diselesoikon.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: RSKe 623.87 Bud p
Subjects: T Technology > TK Electrical engineering. Electronics Nuclear engineering > TK3226 Transients (Electricity). Electric power systems. Harmonics (Electric waves).
V Naval Science > VM Naval architecture. Shipbuilding. Marine engineering > VM731 Marine Engines
Divisions: Faculty of Marine Technology (MARTECH) > Marine Engineering > 36202-(S1) Undergraduate Thesis
Depositing User: ansi aflacha
Date Deposited: 16 Jul 2018 07:36
Last Modified: 16 Jul 2018 07:36
URI: http://repository.its.ac.id/id/eprint/52283

Actions (login required)

View Item View Item