Perancangan Dan Pembuatan Sistem Informasi Inventori Berbasis Web Pada PT Polowijo Gosari Dengan Metode Fusebox

Ikhwandi, Shofi (2002) Perancangan Dan Pembuatan Sistem Informasi Inventori Berbasis Web Pada PT Polowijo Gosari Dengan Metode Fusebox. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

[thumbnail of 2697100046-Undergraduate thesis.pdf]
Preview
Text
2697100046-Undergraduate thesis.pdf - Published Version

Download (25MB) | Preview

Abstract

Pengembangan Aplikasi Perangkat Lunak Memiliki Kompleksitas Yang Tinggi Dan Dipengaruhi Oleh Banyak Faktor. Berbagai Metode Dirumuskan Untuk Mengatasi Tingkat Kompleksilas Tersebut. Dalam Tugas Akhir Ini, Digunakan Metode Fusebox Yang Menganalogikan Aplikasi Dengan Rangkaian Listrik Pada Sehuah Rumah Untuk Membangun Sebuah Perangkat Lunak. Fusebox Akan Diterapkan Untuk Membangun Sebuah Sistem Informasi Inventori Berbasis Web Pada Pt. Polowijo Gosari. Sistem Informasi Yang Dibuat Didasarkan Pada Pengamatan Dan Wawancara Dengan Pihak-Pihak Yang Berwenang Di Pt Polowijo Gosari, Serta Didasarkan Pada Literalur-Literatur Baik Yang Diterbitkan Maupun Tidak Diterbitkan Oleh Pt Polowijo Gosari. Sistem Berbasis Web Ini Dikembangkan Dengan Php: Hypertext Preprocessor, Yang Diinsta/1 Pada Sebuah Web Server Dan Diakses Melalui Web Browser. Sistem Informasi Tersehut Diharapkan Menjadi Alternattlyang Dapat Memenuhi Kehutuhan Pt Polowijo Gosari Dan Memherikan Infhrmasi Aktual Dan Valid Yang Dapat Membantu Proses Pemasaran.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: RSIf 005.1 Ikh P
Subjects: T Technology > T Technology (General) > T58.5 Information technology. IT--Auditing
Divisions: Faculty of Information and Communication Technology > Information Technology > 59201-(S1) Undergraduate Thesis
Depositing User: ansi aflacha
Date Deposited: 31 Oct 2018 03:59
Last Modified: 31 Oct 2018 03:59
URI: http://repository.its.ac.id/id/eprint/59788

Actions (login required)

View Item View Item