Analisis Teknis Dan Ekonomis Pengadaan Dan Perencanaan Kapal Penyeberangan Untuk Rute Ambon-Leksula-Namlea-Sanana

Wijayanto, . (2005) Analisis Teknis Dan Ekonomis Pengadaan Dan Perencanaan Kapal Penyeberangan Untuk Rute Ambon-Leksula-Namlea-Sanana. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

[img]
Preview
Text
4199100432-undergraduate thesis.pdf - Published Version

Download (96MB) | Preview

Abstract

Untuk Mencapai Peran Transportasi Yang Optimal Maka Dibutuhkan Kapasitas Angkutan Yang Memadai Untuk Mendukung Kegiatan Perekonomian. Namun Harus Diperhatikan Bahwa Pemenuhan Kapasitas Dan Tingkat Investasi Merupakan Hal Yang Tidak Mudah. Dalam Tugas Akhir Ini Dipilih Rute Pelayaran Sebagai Berikut : Ambon - Leksula - Namlea- Sanana. Oleh Karena Itu Data Mengenai Arus Penumpang Dari Tiap Pelabuhan Dan Kapasitas Kapal Hingga Beberapa Tahun Kedepan, Merupakan Varia Bel Untuk Penentuan Kapasitas Kapal Yang Sesuai Dan Jumlah Trip Per Tahun. Perhitungan Biaya Dasar Pembangunan Kapal Dan Operasional Dilakukan Untuk Mengetahui Tingkat Kelayakan Dari Investasi Yang Akan Di Tanamkan. Hasil Akhir Dari Analisa Akan Diperoleh Suatu Desain Kapal Sebagai Sarana Transportasi Yang Handal Untuk Pemenuhan Peningkatan Kebutuhan Akan Sarana Transportasi Yang Menunjang Peningkatan Pertumbuhan Ekonomi Baik Secara Khusus Bagi Daerah Bersangkutan Maupun Secara Umum Bagi Kepentingan Nasional.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: RSPe 623.82 Wij a
Subjects: V Naval Science > VM Naval architecture. Shipbuilding. Marine engineering > VM293 Shipping--Indonesia--Safety measures
Divisions: Faculty of Marine Technology > Naval Architecture and Shipbuilding Engineering > (S1) Undergraduate Theses
Depositing User: ansi aflacha
Date Deposited: 31 Oct 2018 04:37
Last Modified: 31 Oct 2018 04:37
URI: http://repository.its.ac.id/id/eprint/59794

Actions (login required)

View Item View Item