Analisis Keberhasilan Implementasi Sistem Informasi Rencana Bisnis Dan Anggaran (RBA) Pada Badan Layanan Umum ITS Menggunakan Updated ISSM Delone & Mclean

Febianto, Ega Chaernawan (2015) Analisis Keberhasilan Implementasi Sistem Informasi Rencana Bisnis Dan Anggaran (RBA) Pada Badan Layanan Umum ITS Menggunakan Updated ISSM Delone & Mclean. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

[img] Text
undergraduated thesis.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

ITS merupakan salah satu badan layanan umum di Surabaya yang bergerak dalam bidang kependidikan. Sesuai dengan visi dan misi nya bahwa ITS akan mengembangkan teknologi maka dalam bidang keuangannya ITS mengembangkan aplikasi Sistem Informasi Rencana Bisnis dan Anggaran (RBA) guna mendukung kemudahan proses bisnisnya. Akan tetapi tentu pengimplementasian aplikasi tersebut akan menimbulkan pengaruh terhadap masing-masing individu yang menggunakan aplikasi tersebut dan juga menentukan keberhasilan bidang keuangan dari ITS itu sendiri. Setelah melakukan proses – proses sesuai model Updated ISSM menggunakan SEM , penulis mendapatkan bahwa hasil yang didapat tidak sesuai yang diharapkan , karena tidak mencapai standard dari suatu model yang fit. Karena itu dapat dikatakan bahwa model gagal diterpakan pada studi kasus SI RBA di ITS. Hasil dari tugas akhir ini akan merekomendasikan saran hasil analisis pengaruh sistem informasi terhadap kinerja individu untuk meningkatkan proses bisnis ITS.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: RSSI 658.403 801 1 Feb a
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi RBA ,Struktural Equation Model, Information System Success Model
Subjects: T Technology > T Technology (General) > T58.6 Management information systems
Divisions: Faculty of Information and Communication Technology > Information Systems > (S1) Undergraduate Theses
Depositing User: ansi aflacha
Date Deposited: 08 Mar 2019 03:40
Last Modified: 08 Mar 2019 03:40
URI: http://repository.its.ac.id/id/eprint/62459

Actions (login required)

View Item View Item