Penerapan Metode Rembrandt Pada Pengambilan Keputusan Untuk Menentukan Prioritas Lokasi Pengembangan Pabrik : Studi Kasus Di PT. Coca Cola Amatil Indonesia Unit Jawa Timur

Yudanto, Erwin Satria (1996) Penerapan Metode Rembrandt Pada Pengambilan Keputusan Untuk Menentukan Prioritas Lokasi Pengembangan Pabrik : Studi Kasus Di PT. Coca Cola Amatil Indonesia Unit Jawa Timur. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

[img]
Preview
Text
2592100059-Undergraduate_Theses.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview

Abstract

Menghadapi pangsa pasar minuman ringan yang yang semakin meningkat, salah satu cara untuk memenuhi pangsa pasar tersebut adalah perluasan atau pengembangan pabrik dalam hal ini membuka lokasi pabrik yang baru. PT. Coca-Cola Amatil Indonesia unit Jawa Timur yang berlokasi di Pandaan pada saat sekarang berproduksi pada kapasitas maksimum yang berupaya untuk. memenuhi pangsa pasar. Oleh karena itu Coca-Cola perlu mengadakan perluasan pabrik. Karena lokasi pabrik yang sudah ada tidak memungkinkan untuk diadakan perluasan, maka diambil kebijaksanaan untuk mendirikan pabrik baru sebagai pabrik pengembangan. Dalam tugas akhir ini akan dikembangkan model hierarki keputusan untuk. menentukan lokasi pengembangan pabrik. Model keputusan yang dibuat dengan tujuan untuk membantu dan memudahkan pengambil keputusan untuk menentukan lokasi pengembangan pabrik yang sebaiknya didirikan. Model keputusan ini berupa kriteria yang akan digunakan untuk menilai setiap alternatif lokasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode REMBRANDT. Identiflkasi kriteria yang digunakan berdasarkan sudut pandang para pengambil keputusan, dengan pemiki.ran bahwa mereka merupakan orang yang sangat memahami arah dan sasaran perusahaan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: RSI 658.503 6 Yud p 8381/H/97
Uncontrolled Keywords: Rembrandt, lokasi, pangsa pasar, pabrik
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.23 Decision making. Business requirements analysis.
Divisions: Faculty of Industrial Technology > Industrial Engineering > 26201-(S1) Undergraduate Thesis
Depositing User: - Davi Wah
Date Deposited: 05 Sep 2019 05:28
Last Modified: 05 Sep 2019 05:28
URI: http://repository.its.ac.id/id/eprint/70635

Actions (login required)

View Item View Item