Rancang Bangun Aplikasi Berbasis Web Untuk Classroom Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Sosiologi Jawa Tengah

Narni, Risky Aswi and Ihdiannaja, Ihdiannaja (2020) Rancang Bangun Aplikasi Berbasis Web Untuk Classroom Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Sosiologi Jawa Tengah. Project Report. [s.n.]. (Unpublished)

[img] Text
05111740000014_05111740007005-Project_Report.pdf - Accepted Version

Download (7MB)

Abstract

MGMP Jateng (Musyawarah Guru Mata Pelajaran) adalah forum atau wadah kegiatan profesional guru mata pelajaran pada SMP/MTs, SMPLB/MTsLB, SMA/MA, SMALB/MALB yang berada pada wilayah Jawa Tengah yang berfungsi sebagai sarana untuk saling berkomunikasi, belajar, dan bertukar pikiran dan pengalaman dalam rangka meningkatkan kinerja guru sebagai praktisi/pelaku perubahan reorientasi pembelajaran kelas. Organisasi MGMP berada dibawah naungan Dinas Pendidikan tingkat kota di seluruh Indonesia. Salah satu layanan yang dapat digunakan oleh guru dan siswa SMA yaitu website untuk classroom. Website ini merupakan portal atau tempat yang menyediakan data kebutuhan yang dapat diakses oleh guru dan siswa SMA. Website ini tentunya memudahkan guru untuk melakukan penilaian terhadap siswa nya melalui ujian, melihat keaktifan siswa, serta dapat digunakan sebagai media informasi, penyedia dokumen pendukung pembelajaran guru.

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information: MGMP Jateng, Website, Classroom, Keaktifan siswa
Uncontrolled Keywords: MGMP Jateng, Website, Classroom, Keaktifan siswa
Subjects: L Education > L Education (General)
T Technology > T Technology (General) > T58.6 Management information systems
T Technology > TK Electrical engineering. Electronics Nuclear engineering > TK5105.888 Web sites--Design. Web site development.
Divisions: Faculty of Intelligent Electrical and Informatics Technology (ELECTICS) > Informatics Engineering > (S1) Undergraduate Thesis
Depositing User: Ihdiannaja Ihdiannaja
Date Deposited: 31 Dec 2020 08:09
Last Modified: 31 Dec 2020 08:09
URI: http://repository.its.ac.id/id/eprint/82352

Actions (login required)

View Item View Item