Al Giffary, Fadhil Musaad (2020) Laporan Kerja Praktik Implementasi Aplikasi Monitoring Kinerja FTEIC ITS berbasis Web di Fakultas Teknologi Elektro dan Informatika Cerdas Periode 1 Agustus - 31 Oktober 2020. Project Report. [s.n.], [s.l.]. (Unpublished)
Text
05111740000116-Project_Report.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Dosen serta tenaga kependidikan di Fakultas Teknologi Elektro dan Informatika Cerdas memilki track record yang sangat banyak tiap tahunnya. Mulai dari prestasi, kuliah tamu, training, sertifikasi, konferensi dan jurnal. Karena masalah tersebut, diperlukan adanya suatu sistem informasi untuk menampung semua catatan yang ada agar data yang tersimpan dapat digunakan dengan lebih baik. Sehingga perlu dibangun aplikasi untuk melakukan monitoring terhadap kinerja yang telah dilakukan terhadap semua kegiatan yang terjadi di FTEIC. Aplikasi ini mampu untuk melakukan
proses administratif sekaligus melakukan masukan setiap catatan pada kategorinya masing-masing. Pembuatan aplikasi menggunakan beberapa framework. Untuk frontend menggunakan React.js. Lalu untuk backend menggunakan Django. basis data yang digunakan adalah MySQL. Aplikasi Web didesain menggunakan paradigma Single Page Application sehingga tampilan terlihat lebih dinamis dalam satu buah halaman.
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Django, monitoring, Single Page Application, kinerja FTEIC, aplikasi web |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) > T58.6 Management information systems T Technology > TK Electrical engineering. Electronics Nuclear engineering > TK5105.888 Web sites--Design. Web site development. |
Divisions: | Faculty of Intelligent Electrical and Informatics Technology (ELECTICS) > Informatics Engineering > 55201-(S1) Undergraduate Thesis |
Depositing User: | Fadhil Musaad Al Giffary |
Date Deposited: | 17 Jan 2021 09:22 |
Last Modified: | 03 Apr 2023 06:19 |
URI: | http://repository.its.ac.id/id/eprint/82483 |
Actions (login required)
View Item |