Penambahan dan Implementasi Fitur pada Aplikasi Berbasis Web BestHostels Indonesia

Adi, Putu Ananda Satria (2022) Penambahan dan Implementasi Fitur pada Aplikasi Berbasis Web BestHostels Indonesia. Project Report. [s.n.], [s.l.]. (Unpublished)

[thumbnail of 05111940000113-Project_Report.pdf] Text
05111940000113-Project_Report.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

BestHostels Indonesia adalah sebuah perusahaan startup yang bergerak di bidang pariwisata khususnya akomodasi hostel. Selain menyediakan layanan akomodasi hostel, BestHostels Indonesia menyediakan layanan pemesanan tiket boat, jemputan bandara, dan rekreasi wisata (eXplore). Dengan layanan tersebut, aplikasi berbasis web BestHostels Indonesia juga tidak memiliki fitur yang sedikit untuk dapat memenuhi kebutuhan pengguna. Untuk dapat menjawab kebutuhan pengguna dalam menggunakan aplikasi berbasis web, BestHostels tetap berusaha untuk selalu memberikan layanan terbaik dan fitur-fitur yang dapat membantu pengalaman pengguna dalam menggunakan aplikasi berbasis web BestHostels Indonesia. Meskipun aplikasi berbasis web BestHostels saat ini diklaim telah dapat memenuhi kebutuhan pengguna, BestHostels tetap berusaha untuk mengembangkan dan memperbaiki fitur-fitur yang dapat membantu pengguna dalam memesan akomodasi. Diharapkan dengan fitur tambahan yang diberikan, pengguna dapat melakukan pemesanan dengan lebih praktis dan mudah. Oleh karena itu, untuk mengembangkan web BestHostels Indonesia, dalam kerja praktik yang telah dilaksanakan saya ditugaskan untuk mengimplementasikan fitur driver referral, brand ambassador, dan group booking menggunakan ReactJS dengan bantuan beberapa library sesuai prototipe antarmuka yang disediakan oleh tim desainer.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: BestHostels, Hostel, Fitur, Aplikasi Berbasis Web
Subjects: T Technology > T Technology (General) > T58.6 Management information systems
Divisions: Faculty of Intelligent Electrical and Informatics Technology (ELECTICS) > Informatics Engineering > 55201-(S1) Undergraduate Thesis
Depositing User: Putu Ananda Satria Adi
Date Deposited: 28 Dec 2022 08:27
Last Modified: 28 Dec 2022 08:27
URI: http://repository.its.ac.id/id/eprint/95264

Actions (login required)

View Item View Item