Desain Dan Evaluasi Antarmuka Software Proyek PT Temprina Di PT. Andromedia Indonesia

Pratama, Muhammad Rayhan Raffi (2022) Desain Dan Evaluasi Antarmuka Software Proyek PT Temprina Di PT. Andromedia Indonesia. Project Report. [s.n.], [s.l.]. (Unpublished)

[thumbnail of 05111940000110-Project_Report.pdf] Text
05111940000110-Project_Report.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

PT Andromedia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa sistem informasi. Target utama dari PT Andromedia adalah untuk mengembangkan, menerapkan, mengintegrasikan, meningkatkan, dan mengaktifkan sistem informasi untuk berbagai organisasi. PT Andromedia sendiri sudah memiliki banyak pengalaman dalam bidang jasa sistem informasi sejak 2008, yang memberikan banyak solusi dalam berbagai bidang dengan skala industri besar, nasional, dan multinasional. Topik yang akan dibahas di dalam laporan kerja praktik ini adalah proses pengerjaan yang dilakukan mulai dari awal hingga akhir magang, serta tugas-tugas yang dikerjakan dalam secara individu maupun berkelompok. Kegiatan magang ini berlangsung selama lima bulan yang memiliki tujuan untuk mendukung dan menyediakan sistem pembelajaran yang layak dan berkelanjutan bagi anak muda yang bergabung untuk bisa mengembangkan Aplikasi Web dan Mobile dengan teknologi yang tepat guna yang dapat menghasilkan produk berkualitas.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: Andromedia, Magang
Subjects: Q Science
Q Science > Q Science (General)
T Technology > T Technology (General) > T58.5 Information technology. IT--Auditing
Divisions: Faculty of Intelligent Electrical and Informatics Technology (ELECTICS) > Informatics Engineering > 55201-(S1) Undergraduate Thesis
Depositing User: Muhammad Rayhan Raffi Pratama
Date Deposited: 25 Jan 2023 07:05
Last Modified: 25 Jan 2023 07:05
URI: http://repository.its.ac.id/id/eprint/95615

Actions (login required)

View Item View Item