JOATIKO, PERMATA VALLENTINO EKO (2015) RANCANG BANGUN SISTEM BERBASIS WEB UNTUK ANALISA AKTIVITAS AUDIENCE WEB E-COMMERCE. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Preview |
Text
5211100083-Abstract.pdf - Published Version Download (209kB) | Preview |
Preview |
Text
5211100083-Conclusion.pdf - Published Version Download (197kB) | Preview |
Preview |
Text
5211100083-Undergraduate_theses.pdf - Published Version Download (3MB) | Preview |
Abstract
Semakin ketatnya persaingan di dunia e-commerce menuntut pelaku e-commerce untuk melakukan optimasi dalam berbagai hal. Salah satu yang perlu dioptimasi adalah online advertising. Saat ini online advertising yang efektif sangat diperlukan untuk mengurangi biaya dan menarik calon customer lebih banyak. Untuk melakukan online advertising secara efektif maka diperlukan analisis terhadap aktivitas audience website. Banyak cara untuk melakukan analisis, salah satunya dengan menggunakan web metric. Tugas akhir ini akan membuat sebuah sistem untuk analisis aktivitas audience website dengan menggunakan web metrics. Web metrics yang akan digunakan dalam tugas akhir ini memiliki 5 objectives. Dengan menganalisis berdasarkan 5 objectives tersebut diharapkan pelaku e-commerce dapat melakukan online advertising yang lebih efektif.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | RSSI 381.142 Joa r |
Uncontrolled Keywords: | online advertising, e-commerce, web metrics |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science. EDP |
Divisions: | Faculty of Information Technology > Information System > 57201-(S1) Undergraduate Thesis |
Depositing User: | Anis Wulandari |
Date Deposited: | 07 Dec 2016 04:22 |
Last Modified: | 24 Aug 2018 03:22 |
URI: | http://repository.its.ac.id/id/eprint/959 |
Actions (login required)
View Item |