Pengembangan Sistem Informasi INOSE sebagai Backend Developer

Fillah, Aufi (2022) Pengembangan Sistem Informasi INOSE sebagai Backend Developer. Project Report. [s.n.], [s.l.]. (Unpublished)

[thumbnail of 05111940000148-Project_Report.pdf] Text
05111940000148-Project_Report.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)

Abstract

INOSE adalah aplikasi pendeteksi infeksi COVID-19 melalui bau ketiak yang didasarkan pada penelitian terkini. Aplikasi ini menggunakan sensor dan database yang terus-menerus diperbarui untuk memberikan hasil deteksi yang lebih akurat dan cepat. Selain itu, INOSE juga diharapkan dapat membantu mengurangi beban pemeriksaan diagnostik pada sistem kesehatan dan memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat. Pengembangan database yang efektif merupakan salah satu faktor penting untuk menjamin keandalan aplikasi ini dalam memberikan hasil deteksi yang tepat. Pengembangan sistem informasi INOSE telah dilakukan dengan arsitektur yang tepat dan evaluasi yang ketat, sehingga dapat memenuhi kebutuhan dan memberikan hasil deteksi yang tepat. Tujuan, kriteria, skenario, dan evaluasi pengujian telah berhasil terpenuhi. Faktor penting untuk menjamin keandalan aplikasi adalah pengembangan sistem yang efektif.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: Bau Ketiak, COVID-19, database , INOSE, Sistem Informasi.
Subjects: R Medicine > R Medicine (General) > R727.3 Patient satisfaction.
T Technology > T Technology (General) > T58.6 Management information systems
Divisions: Faculty of Intelligent Electrical and Informatics Technology (ELECTICS) > Informatics Engineering > 55201-(S1) Undergraduate Thesis
Depositing User: Aufi Fillah
Date Deposited: 02 Feb 2023 03:41
Last Modified: 02 Feb 2023 03:41
URI: http://repository.its.ac.id/id/eprint/96009

Actions (login required)

View Item View Item