Perancangan dan Implementasi Front-End Website Perusahaan PT. Baskoro Cahaya Continindo

Hidiya, Fais Rafii Akbar (2023) Perancangan dan Implementasi Front-End Website Perusahaan PT. Baskoro Cahaya Continindo. Project Report. [s.n.], [s.l.].

[thumbnail of 05111940000026-Project_Report.pdf] Text
05111940000026-Project_Report.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Laporan ini membahas tentang kerja praktek yang dilakukan di PT. Baskoro Cahaya Continindo yang bergerak di bidang modifikasi container. Tujuan kerja praktek ini adalah untuk membuat front end website yang dapat menampilkan profil perusahaan, produk yang ditawarkan, serta informasi mengenai kontak dan lokasi perusahaan. Dalam pembuatan website ini, digunakan teknologi HTML, CSS, dan JavaScript serta framework Bootstrap. Metode yang digunakan dalam penyelesaian tugas meliputi analisis kebutuhan, perancangan tampilan website, pengembangan, serta uji coba dan evaluasi. Hasil dari kerja praktek ini adalah terciptanya sebuah website yang dapat diakses oleh publik dan memberikan informasi yang cukup mengenai perusahaan PT. Baskoro Cahaya Continindo serta produk yang ditawarkan. Selain itu, dilakukan juga evaluasi untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan dari website yang dibuat serta saran untuk pengembangan selanjutnya. Kesimpulannya, kerja praktek ini memberikan pengalaman yang berharga dalam pembuatan front end website dan dapat memberikan manfaat bagi perusahaan PT. Baskoro Cahaya Continindo dalam mempromosikan produk dan jasa mereka secara online.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: Website, Front End, Javascript, Bootstrap
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z674.75.W67 Webometrics.
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources
Divisions: Faculty of Intelligent Electrical and Informatics Technology (ELECTICS) > Informatics Engineering > 55201-(S1) Undergraduate Thesis
Depositing User: Fais Rafii Akbar Hidiya
Date Deposited: 26 Jul 2023 00:55
Last Modified: 26 Jul 2023 00:55
URI: http://repository.its.ac.id/id/eprint/99911

Actions (login required)

View Item View Item