Desain Interior Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Kediri Berkonsep Modern dengan Budaya Kediri

Lazuardhy, Akbar Ghossenda (2017) Desain Interior Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Kediri Berkonsep Modern dengan Budaya Kediri. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

[thumbnail of 3813100051-Undergraduate_Theses.pdf]
Preview
Text
3813100051-Undergraduate_Theses.pdf - Published Version

Download (23MB) | Preview

Abstract

Kota Kediri, mungkin yang kita tahu kota ini merupakan asal dari salah satu
brand rokok terkenal di Indonesia. Namun tidak hanya itu Kota Kediri memiliki
segudang potensi yang dapat dikembangkan. Dulu Kota Kediri merupakan jalur yang
cukup strategis dalam perdagangan. Tidak hanya dalam hal perdagangan saja, tetapi
dalam hal pariwisata juga cukup berkembang.Terutama wisata kuliner. Hal itu
ditunjukkan dengan menjamurnya tempat menjajakan makanan. Dengan semakin
berkembangnya kepariwisataan tersebut, tidak dibarengi dengan promosi dan sarana
informasi yang dapat mengembangkan sektor tersebut.
Kantor dinas yang terkaitpun juga terkesan tidak bisa mengakomodir kegiatan
promosi tersebut. Terlebih lagi Kota Kediri telah mencanangkan “Kota Kediri The
Service City”. Oleh karena itu perlu diadakan redesain interior dari kantor tersebut
agar nantinya dapat membuat para pegawai nyaman dan misi dari “The Service City”
tersebut bisa dilaksanakan dengan baik. Harapannya juga bisa meningkatkan sektor
pariwisata Kota Kediri.

============================================================

Kediri City, is well known as an origin of a major cigarette brand in Indonesia.
However, this city has a lot of undeveloped potential. Kediri city was a strategic
trading route. Besides trading, the tourism also quite developed, particularly in its
culinary. These all shown by the rapid growth of street food vendors. But, all of these
developments did not accompany with promotional and information system which can
evolve the sectors.
As far as we know, the agency office seems can not accommodate the promotion
services. Moreover, Kediri city has launched its tagline “Kota Kediri The Service
City”. Therefore, it is necessary to redesign the interior of the office so that later can
make the employees comfortable and the mission of "The Service City" can be
implemented properly. It is expected to improve the tourism sector of Kediri.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kota Kediri, Kantor, Pariwisata, Interior, The Service City, Kediri City, Office, Tourism
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General) > G155 Tourism
N Fine Arts > NA Architecture
N Fine Arts > ND Painting
N Fine Arts > NK Decorative arts Applied arts Decoration and ornament > NK2115 Interior decoration
Divisions: Faculty of Civil Engineering and Planning > Interior Design > 90221-(S1) Undergraduate Thesis
Depositing User: Akbar Akbar Ghossenda Lazuardhy
Date Deposited: 12 Oct 2017 04:19
Last Modified: 08 Mar 2019 02:25
URI: http://repository.its.ac.id/id/eprint/46257

Actions (login required)

View Item View Item