REDESAIN KANTOR JILBRAVE YANG MERESPON IKLIM MIKRO KOTA BOGOR BERKONSEP KANTOR TUMBUH DENGAN INTERIOR YANG FUN

Husna, Lisani (2020) REDESAIN KANTOR JILBRAVE YANG MERESPON IKLIM MIKRO KOTA BOGOR BERKONSEP KANTOR TUMBUH DENGAN INTERIOR YANG FUN. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

[thumbnail of 08411640000052-Undergeaduate_Thesis.pdf]
Preview
Text
08411640000052-Undergeaduate_Thesis.pdf

Download (8MB) | Preview

Abstract

Kantor Jilbrave adalah kartor startup yang didirikan pada Februari 2017. Walaupun masih sangat muda, Jilbrave dapat berkembang sangat pesat hingga dapat menghasilkan omset 3 sampai 4 kali lipat pertahun dalam kurun waktu kurang dari 3 tahun dan mengalami penambahan pegawai secara signifikan Namun dengan kepesatan usaha kantor ini, terdapat permasalahan yaitu ketahanan ruangan-ruangan pada kantor dalam menghadapi cuaca yang memiliki curah hujan tinggi dan sangat lembab.
Dalam proses merancang ulang kantor jilbrave, terdapat beberapa tahapan yang harus dilakukan sebelum mendapatkan desain akhir berupa konsep, gambar kerja, suasana ruang dalam bentuk 3D dan rencana anggaran biaya.
Oleh karena itu pemecahan masalah seperti pengendalian kelembapan udara dan tentang kantor tumbuh harus di pecahkan dan diterapkan. Dengan konsep urban modern dan tema fun akan menambah pemecahan masalah tentang identitas kantor. Hasil desain antara lain dalam bentuk 3D.
Kata kunci: Interior, Jilbrave, respon, bertumbuh, iklim

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Interior, Jilbrave, respon, bertumbuh, iklim, Interior, Jilbrave, response, growth, climate
Subjects: N Fine Arts > NA Architecture
N Fine Arts > NK Decorative arts Applied arts Decoration and ornament > NK2115 Interior decoration
Divisions: Faculty of Creative Design and Digital Business (CREABIZ) > Interior Design > 90221-(S1) Undergraduate Thesis
Depositing User: Husna Lisani
Date Deposited: 25 Aug 2020 02:15
Last Modified: 17 Nov 2023 10:14
URI: http://repository.its.ac.id/id/eprint/80735

Actions (login required)

View Item View Item