Rancang Bangun Aplikasi Sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMP Kabupaten Ponorogo Berbasis Website

Wighneswara, Alifiannisa Alyahasna and Musdalifah, Rofita Siti (2020) Rancang Bangun Aplikasi Sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMP Kabupaten Ponorogo Berbasis Website. Project Report. [s.n.]. (Unpublished)

[thumbnail of 05111740000011_05111840000034-Project-Report.pdf]
Preview
Text
05111740000011_05111840000034-Project-Report.pdf - Accepted Version

Download (2MB) | Preview

Abstract

Dalam rangka pelaksanaan PPDB Ponorogo tahun ajaran 2020 untuk siswa reguler dan kejar paket di Ponorogo, tim ITS bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Ponorogo menyusun sebuah aplikasi berbasis web. Aplikasi ini adalah Aplikasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang
merupakan aplikasi untuk melakukan manajemen penerimaan
peserta didik baru SMP negeri di Ponorogo. Sistem ini dapat
memfalisitasi tiga jenis pengguna dengan lebih mudah. Pengguna sistem informasi antara lain operator dinas, operator sekolah, dan pendaftar. Dengan adanya Aplikasi PPDB ini, diharapkan kegiatan pendaftaran peserta didik baru menjadi lebih praktis, mudah dan seluruh pengguna dapat mengikuti proses pendaftaran yang sedang berlangsung.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: Penerimaan Peserta Didik Baru, Kabupaten Ponorogo, Sekolah Dasar Negeri, Sekolah Menengah Pertama Negeri, Website.
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA76.758 Software engineering
Q Science > QA Mathematics > QA76.76.A65 Application software. Enterprise application integration (Computer systems)
T Technology > TK Electrical engineering. Electronics Nuclear engineering > TK5105.888 Web sites--Design. Web site development.
Divisions: Faculty of Intelligent Electrical and Informatics Technology (ELECTICS) > Electrical Engineering > 20201-(S1) Undergraduate Thesis
Depositing User: ALIFIANNISA ALYAHASNA WIGHNESWARA
Date Deposited: 17 Jan 2021 04:58
Last Modified: 17 Jan 2021 04:58
URI: http://repository.its.ac.id/id/eprint/82509

Actions (login required)

View Item View Item