Elisitasi Kebutuhan Sistem Informasi E-Sertifikasi Next Gen

Awaka, Thomas Dwi (2021) Elisitasi Kebutuhan Sistem Informasi E-Sertifikasi Next Gen. Project Report. [s.n.], [s.l]. (Unpublished)

[thumbnail of 0511194000021-Project_Report.pdf] Text
0511194000021-Project_Report.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (842kB) | Request a copy

Abstract

PT Profio Teknova Indonesia adalah perusahaan privat yang bergerak di bidang jasa perangkat lunak dan layanan IT yang didirikan pada tahun 2015. PT Profio Teknova Indonesia menjadi salah satu pihak yang berkontribusi dalam proses pembuatan Sistem Informasi E-Sertifikasi Next Gen milik Kementerian Komunikasi dan Informatika RI. E-Sertifikasi Next Gen merupakan sebuah pembaharuan dari Layanan Sistem Informasi E- sertifikasi sebelumnya. Sistem Informasi E-Sertifikasi bertujuan untuk mempermudah ketentuan pelayanan operasional sertifikasi alat atau perangkat telekomunikasi. Kemenkominfo RI bekerja sama dengan PT Profio Teknova Indonesia untuk melakukan elisitasi kebutuhan E-Sertifikasi Next Gen dengan memperhatikan Layanan Sistem Informasi E-Sertifikasi sebelumnya dan melakukan dokumentasi dari hasil elisitasi kebutuhan yang berupa DDL dan ERD dari basis data Sistem Informasi E-Sertifikasi sebelumnya dalam bentuk Dokumen DPPL.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: DDL, DPPL, ERD, E-Sertifikasi
Subjects: T Technology > T Technology (General) > T58.6 Management information systems
T Technology > T Technology (General) > T58.8 Productivity. Efficiency
Divisions: Faculty of Intelligent Electrical and Informatics Technology (ELECTICS) > Informatics Engineering > 55201-(S1) Undergraduate Thesis
Depositing User: Thomas Dwi Awaka
Date Deposited: 03 Jan 2022 05:04
Last Modified: 17 Jan 2022 07:54
URI: http://repository.its.ac.id/id/eprint/92159

Actions (login required)

View Item View Item