Pengukuran Sifat-Sifat Spektral Gelombang Teluk Ratai

Tjahjaningtyas, Dwi Retnani (2016) Pengukuran Sifat-Sifat Spektral Gelombang Teluk Ratai. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

[thumbnail of 1851300100-Undergraduate_Thesis.pdf]
Preview
Text
1851300100-Undergraduate_Thesis.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview

Abstract

Kemajuan ekonomi yang cukup pesat akhir-akhir ini, menimbulkan persaingan yang menuntut setiap perusahaan untuk mengambil suatu keputusan yang tepat bagi berbagai permasalahan yang dihadapi. Salah satu masalah yang dihadapi oleh perusahaan yang berorientasi pada hasil penjualan, adalah bagaimana meningkatkan penjualan atau pemasaran hasil produksinya.
Salah satu langkah yang ditempuh oleh PT Sampoerna, melakukan survey terhadap para pengecernya untuk mengetahui
karakteristiknya. Penggunanan metode-metode statistik yang wajar dan tepat akan memberi dukungan pada keterandalan data. Hal ini tentunya akan menjamin proses pengambilan keputusan yang tepat. Model log linier dirasa merupakan metode yang tepat untuk mengetahui hubungan antar variabel dan juga dapat menunjukkan klasifikasi-klaifikasi mana yang berhubungan dan yang tidak berhubungan. Adapun variabel-variabel yang akan diselidiki adalah
latar belakang pengecer seperti umur, jenis kelamin, lama jual, dan juga dilihat karakteristik outletnya, meliputi jenis outlet, lokasi jual, dan sebagainya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: RSMi 519.53 Tja p
Uncontrolled Keywords: Spektral; Gelombang; Teluk Ratai
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA278 Cluster Analysis. Multivariate analysis. Correspondence analysis (Statistics)
Divisions: Faculty of Mathematics and Science > Statistics > 49201-(S1) Undergraduate Thesis
Depositing User: EKO BUDI RAHARJO
Date Deposited: 26 Oct 2020 05:53
Last Modified: 26 Oct 2020 05:53
URI: http://repository.its.ac.id/id/eprint/82200

Actions (login required)

View Item View Item