Items where Division is "Architect Professional Education" and Year is 2023

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | H | N | R
Number of items: 10.

A

Adz dzakiya, Safira Rahma (2023) Perancangan Rumah Tinggal Pambayun's House di Sleman dan Pengembangan Rancangan Villa Kantong Semar di Sleman dan Ruang Urologi RSI Surabaya. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Al Banna, Mufti Hasan (2023) Perancangan Rumah Tinggal Pada Kluster Perumahan Galaksi Bumi Permai Dan Perancangan Rumah Kost Pada Kluster Perumahan Bumi Madina Asri. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

C

Cahyadistika, Rifdha (2023) Perancangan Rumah Tinggal Co-Living Pada Perumahan Gayungsari Surabaya dan Pengembangan Perancangan Renovasi Rumah Tinggal Pribadi di Malang. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Cokro, Reinhard Christian (2023) Perancangan Design RC House di Makassar dan Gudang Pabrik AVIAN di Cirebon. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

H

Hakim, Muhammad Naufal (2023) Perancangan Villa Pribadi Di Perumahan Araya Malang Dan Renovasi Rumah Tinggal Citraland Surabaya. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

N

Nabila, Rachel Zulfiyatin (2023) Perancangan Indekos Sritanjung dan Perancangan Rumah Bapak Rama di Banyuwangi. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

R

Ramadhani, Rafly Kurnia (2023) Perancangan Rumah Tinggal Rv House Di Surakarta, Mushola Baitussalam Di Sidoarjo, Taman Sekumpul Mojo Di Mojokerto, Dan Renovasi Rooftop Rumah Tinggal Di Rembang. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ramadhani, Riska Maharini (2023) Perancangan Rumah Tinggal Omahleren Ponorogo, Pengembangan Rancangan Villa Kantung Semar Sleman dan RSI Surabaya. Other thesis, Institut Teknologi Surabaya Nopember.

Reynaldo, Adrian (2023) Perancangan Kafe Hexor Games & Cafe Dan Pengembangan Kantor Mr Hartanto Di Kota Surabaya. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rizqi, Syahrul Hajj Alfa (2023) Perancangan Rumah Kos AM Lasem Dan Pengembangan Rancangan Pasar Republik Jimbaran Serta Student Hall Karangturi. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

This list was generated on Mon May 6 10:38:07 2024 UTC.