Items where Subject is "G Geography. Anthropology. Recreation > GR Folklore"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | E | N | P | V | Z
Number of items at this level: 8.

A

Azayaka, Talitha Izdihar (2022) Perancanan Motion Comic Cerita Rakyat Asal Usul Pati sebagai Media Pelestarian Budaya Daerah. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Azura, Karina Sheila (2021) Perancangan Motion Comic Cerita Panji Sebagai Bentuk Pelestarian Kebudayaan Kediri. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

C

Cakrariawan, Pradana Rizky (2020) Perancangan Film Pendek Fiksi dengan Latar Gunung Argopuro Sebagai Media Eksplorasi Panorama Alam dan Pendakian. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

E

Edyati, Halida Dwi (2020) Perancangan Animasi 2D "Pangeran Lembu Peteng" Dengan Teknik Manual Drawing. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

N

Nisa, Savira Ainun (2022) Perancangan Komik Digital Webtoon Dengan Genre Horor Misteri Sebagai Media Pengenalan Folklor Betawi. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

P

Putra, Ferril Pamungkas Maramba (2020) Elemen Citra Kawasan Ampel Surabaya Dalam Perspektif Historik dan Arkeologi. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

V

Vianahar, Naila Maharani (2018) Desain Media Pengenalan Kesenian Jaran Kencak Di Museum Lumajang untuk Anak Usia 6-9 Tahun dengan Konsep Interaktif. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Z

Zulfana, Nuri Dinda (2022) Perancangan Motion Comic Interaktif Cerita Rakyat Ande-Ande Lumut sebagai Alternatif Media Pengenalan Ketoprak. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

This list was generated on Wed May 25 08:19:20 2022 WIB.