Desain Coolbox Untuk Ikan Menggunakan Metode Pendingin Gabungan Es (H20 Padat) Dan Es Kering (C02padat)

Hidayat, Nur (2003) Desain Coolbox Untuk Ikan Menggunakan Metode Pendingin Gabungan Es (H20 Padat) Dan Es Kering (C02padat). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

[img]
Preview
Text
429410012-Undergraduate -Thesis.pdf - Published Version

Download (8MB) | Preview

Abstract

Metode pl!lldiiiJ.{tnUn dengan e.1 merupakan metode pendingmun tkun yang palm!{ hunrak dtJ!unukun oleh nelayan kurena kemudulwn pengopera\/U/111_1~1. Kt'lei11IJUn yang lam dari metode mt ada/aft tkan dapat lang.11tnR berkomak dengan medtu pendmgm sehmgga cepal dmgm. pertwnbuhun hakten dapat dlturunkun dan mutu ikan bagus. Metode 1111 mempunya1 kelemahan yakm pada JUmlah es yang hanL~ digunakan dalam mendm11.mkan 1kan. Huwan 1erhesar penggunaan es adulah untuk menahan luju a/iran puna.\ dan /uar (lingkungun) yang lehih tmggi dan bugian dulum coo/box. J'vie!Ode pem)lngm gabungan d1gunakan umuk menggubungkan kelebdwn duri me/ode pl'ndmgin es dalam mendinginkun tkan sedangkan pengurult dari lmgkrmgan /uar akan diatasi dengan keberadaan es kering.Selaryutnyu d1desain coo/box baru agar metode gabungan tersebut dapat berjungs1 op11mal. /Jesain tersehut horus dapat menyatukan keheraducm es kermy. dan es dan mampu menahan laJ!I aftran punas dan luur. /'ada aklumya. ddwrapkan desain coo/box untuk 1kun menggunakan metocle pcndmgm gahungan ter.1ehu1 dapat mengurang1 JUmlah es yang tiiJ.{unakan, menggamm.~u dengan menambah kapa~>~IGS 1kan yang dapat dllampung. 1erta yang ndak kalah pemmgnya adalah mell)aga kualtta~ 1kan letup hwk.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: RSSP 623.853 5 Hid d
Subjects: V Naval Science > VM Naval architecture. Shipbuilding. Marine engineering
Divisions: Faculty of Marine Technology > Marine Engineering > (S1) Undergraduate Theses
Depositing User: ansi aflacha
Date Deposited: 27 Feb 2018 07:46
Last Modified: 27 Feb 2018 07:46
URI: http://repository.its.ac.id/id/eprint/51390

Actions (login required)

View Item View Item