Rencana Perhitungan Waktu Dan Biaya Pelaksanaan Pembangunan Tower Volendam & Rotterdam Holland Park Condotel Batu

Mahmudah, Ainun Najiatul (2019) Rencana Perhitungan Waktu Dan Biaya Pelaksanaan Pembangunan Tower Volendam & Rotterdam Holland Park Condotel Batu. Diploma thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

[thumbnail of 10111815000027-Undergraduate_Theses.pdf]
Preview
Text
10111815000027-Undergraduate_Theses.pdf

Download (25MB) | Preview

Abstract

Pada tugas akhir ini membahas Tentang Rencana Perhitungan Waktu dan Biaya Pelaksanaan Pembangunan Tower Volendam & Rotterdam Holland Park Condotel Batu. Struktur Tower Volendam & Rotterdam Holland Park Condotel Batu ini menggunakan beton bertulang yang terdiri dari 10 lantai. Durasi menunjukkan lama waktu yang diperlukan untuk memulai suatu kegiatan dari awal sampai akhir. Durasi biasanya ditunjukkan dengan jam, hari atau minggu. Biaya pelaksanaan yang dibahas dalam tugas akhir ini adalah seluruh biaya yang diperlukan untuk menyediakan tenaga, alat, material,dan biaya yang tak terduga. Sedangkan dalam konteks waktu, pada tugas akhir ini adalah menjelaskan tentang waktu pelaksanaan atau durasi. Rencana perhitungan waktu dan biaya pada proyek akhir ini dikhususkan pada pekerjaan struktur seperti tiang pancang, pile cap, pekerjaan sloof, pekerjaan kolom, pekerjaan balok, pekerjaan pelat, pekerjaan tangga, dan pekerjaan atap. Dari rencana perhitungan waktu dan biaya yang telah didapat, selanjutnya dalam tugas akhir ini menentukan penjadwalan. Penjadwalan adalah pengalokasian waktu yang tersedia untuk melaksanakan masing-masing pekerjaan dalam rangka menyelesaikan suatu proyek hingga tercapai hasil optimal dengan mempertimbangkan keterbatasan yang ada. Dari analisa rencana perhitungan waktu dan biaya didapaatkan durasi selama 325 hari kerja dan biaya pelaksanaan sebesar Rp. 22.003.236.434,00.
=================================================================================================================================
This final project discusses the Cost and Duration Planning of Construction of Volendam & Rotterdam Tower Holland Park Condotel Batu. Structure Volendam & Rotterdam Tower Holland Park Condotel Batu uses reinforced concrete consisting of 10 floors. Duration shows the length of time needed to start an activity from beginning to end. The duration is usually indicated by hours, days or weeks. The construction costs discussed in this final project are all costs needed to provide unexpected energy, tools, materials, and costs. Whereas in the context of the time, this final project is to explain the implementation time or duration. The time and cost calculation plan for this final project are devoted to structural work such as piles, pile stamp, sloof work, column work, beam work, plate work, stair work, and roof work. From the plan to calculate the time and costs that have been obtained, then in this final assignment determine to schedule. Scheduling is the allocation of time available to carry out each job to complete a project until optimal results are achieved taking into account existing limitations. From the analysis of cost and duration planning, the duration is 325 working days and the construction cost is Rp. 22,003,236,434.00.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: RSIS 692.5 Mah r-1 2019
Uncontrolled Keywords: construction duration, construction cost, scheduling, S curve.
Subjects: T Technology > TH Building construction > TH437 Building--Cost control.
Divisions: Faculty of Civil Engineering and Planning > Civil Engineering > 22301-(D4) Diploma 4
Depositing User: Ainun Najiatul Mahmudah
Date Deposited: 21 Mar 2024 03:22
Last Modified: 21 Mar 2024 03:22
URI: http://repository.its.ac.id/id/eprint/65721

Actions (login required)

View Item View Item