Perancangan User Interface Corporate Dashboard One Telin untuk PT Telekomunikasi Indonesia International

Silalahi, Ferdinand Putra Gumilang (2024) Perancangan User Interface Corporate Dashboard One Telin untuk PT Telekomunikasi Indonesia International. Project Report. [s.n.], [s.l.]. (Unpublished)

[thumbnail of 5025201176-Project_Report.pdf] Text
5025201176-Project_Report.pdf - Accepted Version

Download (835kB)

Abstract

PT Telekomunikasi Indonesia International memiliki tanggung jawab internal untuk menyajikan informasi relevan yang dapat membantu pegawai dalam proses pengambilan keputusan. Proyek yang dikerjakan selama masa Kerja Praktik adalah One Telin, sebuah aplikasi dashboard perusahaan yang berfungsi untuk menampilkan informasi dari database perusahaan, melakukan pemrosesan, dan menampilkannya dengan berbagai grafik dan visualisasi. Bagian aplikasi yang dikerjakan adalah perancangan UI/UX dari dashboard aplikasi. Dengan mengetahui eksekutif Telin sebagai pengguna utama aplikasi, perancangan UI/UX disesuaikan dengan kebutuhan mereka sebagai pengguna. Perancangan UI/UX dilakukan dengan aplikasi Figma, dengan harapan elemen-elemen yang ditemukan pada setiap dashboard dapat membantu pengguna dalam proses pengambilan Keputusan bisnis.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: UI/UX Design, Requirement, Figma
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA76.9.U83 Graphical user interfaces. User interfaces (Computer systems)--Design.
Divisions: Faculty of Intelligent Electrical and Informatics Technology (ELECTICS) > Informatics Engineering
Depositing User: Ferdinand Putra Gumilang Silalahi
Date Deposited: 01 Jul 2024 01:03
Last Modified: 01 Jul 2024 01:03
URI: http://repository.its.ac.id/id/eprint/108087

Actions (login required)

View Item View Item