Analisis Pengaruh Volume Netting Efficiency dan Volume Netting Terhadap Frekuensi Transaksi Efek Pada Pasar Reguler dan Tunai Menggunakan Metode Regresi Linier Berganda

Rabbani, Muhammad Naufal (2023) Analisis Pengaruh Volume Netting Efficiency dan Volume Netting Terhadap Frekuensi Transaksi Efek Pada Pasar Reguler dan Tunai Menggunakan Metode Regresi Linier Berganda. Project Report. [s.n.], [s.l.]. (Unpublished)

[thumbnail of 5006201063-Project_Report.pdf] Text
5006201063-Project_Report.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Perkuliahan adalah tahap akhir pendidikan untuk mengejar pengetahuan dan pengalaman. Pengetahuan dan pengalaman yang diperoleh merupakan syarat untuk memasuki kehidupan profesional. Pada perkuliahan mahasiswa harus mempersiapkan diri untuk kegiatan profesional mereka. Persiapan tersebut tidak hanya dalam bentuk pengetahuan teoritis dan hard skill, tetapi juga dalam bidang praktis dan soft skill seperti komunikasi, berpikir kritis, pengambilan keputusan, pemecahan masalah, dll. Salah satu cara untuk meningkatkan keterampilan siswa dalam hal ini adalah melalui kerja praktik. Tujuan dari kegiatan kerja praktik ini adalah untuk memperdalam pemahaman mahasiswa terhadap materi yang dipelajari dalam perkuliahan melalui penerapan langsung dalam kehidupan profesional dan untuk lebih mencerdaskan mahasiswa melalui integrasi langsung ke perusahaan.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics > HA31.3 Regression. Correlation
Divisions: Faculty of Mathematics, Computation, and Data Science > Actuaria > 94203-(S1) Undergraduate Thesis
Depositing User: Muhammad Naufal Rabbani
Date Deposited: 16 Jul 2024 02:57
Last Modified: 16 Jul 2024 02:57
URI: http://repository.its.ac.id/id/eprint/108318

Actions (login required)

View Item View Item