Production Planning And Control dan Analisa Kecacatan Sambungan Pengelasan SMAW Dengan Metode Penetrant Test Pada Grab Bucket di PT PLN Pusharlis Surabaya

Damaranti, Naura Gusti (2022) Production Planning And Control dan Analisa Kecacatan Sambungan Pengelasan SMAW Dengan Metode Penetrant Test Pada Grab Bucket di PT PLN Pusharlis Surabaya. Project Report. [s.n.], [s.l.].

[thumbnail of 2038201027-Project_Report.pdf] Text
2038201027-Project_Report.pdf - Accepted Version

Download (11MB)

Abstract

Perkembangan industri di Indonesia dewasa ini cukup pesat. Sehubungan dengan hal itu, perguruan tinggi sebagai tempat yang menghasilkan sumber daya manusia berkualitas, berkepribadian mandiri, dan memiliki kemampuan intelektual yang baik, merasa terpanggil untuk semakin meningkatkan mutu output-nya. Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya sebagai sebuah institusi (perguruan tinggi) di Indonesia berupaya untuk mengembangkan sumber daya manusia dan IPTEK guna menunjang pembangunan industri, serta sebagai research university untuk membantu pengembangan kawasan timur Indonesia. Output dari ITS Surabaya diharapkan siap untuk dikembangkan ke bidang yang sesuai dengan spesifikasinya. Sejalan dengan upaya tersebut, kerjasama dengan industri perlu untuk ditingkatkan, yang dalam hal ini bisa dilakukan dengan jalan, Magang, Joint Research, dan lain sebagainya.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: las,PPIC
Subjects: T Technology > TS Manufactures > TS155 Production control. Production planning. Production management
Divisions: Faculty of Vocational > Mechanical Industrial Engineering (D4)
Depositing User: Naura Gusti Damaranti
Date Deposited: 22 Jul 2024 06:42
Last Modified: 22 Jul 2024 06:42
URI: http://repository.its.ac.id/id/eprint/108637

Actions (login required)

View Item View Item