Re-Design Interior Toyota Asri Motor Surabaya Dengan Konsep Minimalist Guna Meningkatkan Efektifitas Ruang Gerak

Putra, Pradhana Adika (2022) Re-Design Interior Toyota Asri Motor Surabaya Dengan Konsep Minimalist Guna Meningkatkan Efektifitas Ruang Gerak. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

[thumbnail of 08411840000057-Undergraduate_Thesis.pdf] Text
08411840000057-Undergraduate_Thesis.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB) | Request a copy

Abstract

Banyaknya minat masyarakat akan menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil maka semakin meningkat dan berdampak dengan kehadiran perusahaan mobil dari luar negeri yang masuk untuk menjualkan kendaraanya. Untuk memudahkan penjualan, maka perusahaan mobil tersebut membutuhkan sebuah tempat untuk memamerkan mobil yang akan dijualnya. Tempat itu disebut sebagai showroom. Perancangan showroom Toyota Asri Motor Surabaya ini perlu memberikan pelayanan dan infromasi yang sesuai agar calon pembeli dapat mengetahui produk yang di jual dan sekaligus menjadi daya tarik kepada pengunjung. Kunci utama dalam merancang sebuah interior showroom adalah dapat menarik minat pengunjung untuk datang ke showroom dan tertarik untuk melihat motor dan membelinya, Pada perancangan interior tugas akhir ini akan menekankan pada rancangan fasilitas untuk kepuasan konsumen serta desain showroom yang dapat merangsang minat konsumen dalam membeli produk. Maksud dari perancangan sebuah showroom Toyota Asri Motor Surabaya ini yaitu dapat mewadahi segala kegiatan (penjualan, promosi, informasi) untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan produsen otomotif juga mendapatkan landasan konseptual perancangan interior Toyota Asri Motor Surabaya dengan memeberikan fasilitas dan pelayan serta kebutuhan semua kegiatan (penjualan, promosi, informasi) sehingga terjadi interaksi antara produsen dan konsumen hingga pada tahap transaksi konsumen.
=======================================================================================================================================
The number of people's interest in using private vehicles such as cars is increasing and has an impact with the presence of car companies from abroad who come in to sell their vehicles. To facilitate sales, the car company needs a place to show off the cars it will sell. The place is called the showroom. The design of the Toyota Asri Motor Surabaya showroom needs to provide appropriate services and information so that prospective buyers can find out which products are being sold and at the same time become an attraction for visitors. The main key in designing an interior showroom is to be able to attract visitors to come to the showroom and be interested in seeing a motorbike and buying it. In interior design this final project will emphasize the design of facilities for customer satisfaction and showroom design that can stimulate consumer interest in buying products. The purpose of designing a Toyota Asri Motor Surabaya showroom is to be able to accommodate all activities (sales, promotions, information) to meet the needs of consumers and automotive manufacturers and get a conceptual basis for interior design of Toyota Asri Motor Surabaya by providing facilities and services as well as the needs of all activities (sales). , promotions, information) so that there is interaction between producers and consumers up to the stage of consumer transactions.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Perancangan, Toyota Asri Motor Surabaya, Planning, Toyota Asri Motor
Subjects: N Fine Arts > NK Decorative arts Applied arts Decoration and ornament
N Fine Arts > NK Decorative arts Applied arts Decoration and ornament > NK1535.B3 Design
Divisions: Faculty of Architecture, Design, and Planning > Interior Design > 90221-(S1) Undergraduate Theses
Depositing User: Mr. Marsudiyana -
Date Deposited: 27 Sep 2025 04:20
Last Modified: 27 Sep 2025 04:20
URI: http://repository.its.ac.id/id/eprint/128460

Actions (login required)

View Item View Item