RE-DESAIN INTERIOR PERPUSTAKAAN TULUNGAGUNG DENGAN LANGGAM MINIMALIS BERKONSEP MODULAR MULTIFUNGSI GUNA MENARIK MINAT PENGUNJUNG

Junaidi, Muhammad (2020) RE-DESAIN INTERIOR PERPUSTAKAAN TULUNGAGUNG DENGAN LANGGAM MINIMALIS BERKONSEP MODULAR MULTIFUNGSI GUNA MENARIK MINAT PENGUNJUNG. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

[thumbnail of 08411640000043-Undergraduate_Thesis.pdf]
Preview
Text
08411640000043-Undergraduate_Thesis.pdf

Download (7MB) | Preview

Abstract

Peran Perpustakaan daerah sangat membantu bagi masyarakat daerah.selain sebagai sarana Pendidikan Perpustakaan memiliki potensi sebagai tempat mempromosikan budaya lokal. Sama halnya dengan area publik (public space) lainnya, ada beberapa kriteria ideal yang diharapkan mampu menarik minat masyarakat untuk berkunjung dan melakukan kegiatan di dalam Perpustakaan tersebut. Perpusda Tulungagung merupakan tempat untuk mencari refrensi arsip dan buku untuk masyarakat Tulungagung dan juga tempat yang untuk mengerjakan tugas bagi mahasiswa dan siswa siswi lainya.
Di era sekarang yang serba digital membuat Perpusda Tulungagung mulai ditinggalkan karena dianggap terlalu kuno dan kalah modern dengan café yang nyaman untuk mengerjakan tugas. Dengan adanya re-desain interior Perpustakaan harapan masyarakat memiliki desain yang modern dan nyaman berlama – lama di Perpustakaan.
Berdasarkan analisis yang dilakukan, diperoleh RE-DESAIN INTERIOR PERPUSTAKAAN TULUNGAGUNG DENGAN LANGGAM MINIMALIS BERKONSEP MODULAR MULTIFUNGSI GUNA MENARIK MINAT PENGUNJUNG.Konsep ini diharap mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Tulungagung khususnya generasi muda untuk berkunjung ke Perpustakaan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Interior Perpustakaan, Modern, Multifungsi
Subjects: N Fine Arts > NA Architecture > NA6600 Education buildings
Divisions: Faculty of Creative Design and Digital Business (CREABIZ) > Interior Design > 90221-(S1) Undergraduate Thesis
Depositing User: Muhammad Junaidi
Date Deposited: 27 Aug 2020 06:19
Last Modified: 28 Dec 2023 14:36
URI: http://repository.its.ac.id/id/eprint/81160

Actions (login required)

View Item View Item