Rancang Bangun Aplikasi Mobile Manajemen Agenda Untuk Karyawan

Refadi, Muhammad Naufal (2020) Rancang Bangun Aplikasi Mobile Manajemen Agenda Untuk Karyawan. Project Report. [s.n.], [s.l.]. (Unpublished)

[thumbnail of 05111740000097-Project Report.pdf]
Preview
Text
05111740000097-Project Report.pdf - Accepted Version

Download (1MB) | Preview

Abstract

Rapat merupakan salah satu kegiatan penting dalam dunia kerja. Rapat dilaksanakan agar segala urusan dan masalah dapat diselesaikan bersama-sama. Untuk melaksanakan rapat, penggawai yang mengadakan rapat biasanya mengirimkan pemberitahuan atau undangan melalui email. Tetapi akan ada kemungkinan penggawai tersebut tidak membaca undangan rapat yang diberikan karena banyaknya email atau email tidak terkirim.

Untuk mengelola penjadwalan rapat dan kegiatan lainnya, PT. Sinergi Semen Indonesia (SISI) membuat aplikasi manajemen agenda untuk mengatur jadwal acara seperti rapat, meeting, dan kegiatan lainnya agar seluruh pemberitahuan/undangan dapat disampaikan dengan jelas dan beraturan. Selain itu aplikasi, ini dilenkapi kalender agenda pada dalam halaman utama untuk menampilkan daftar agenda yang akan datang. Aplikasi ini dapat dijalankan melalui perangkat Android dan IOS.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: Android,IOS, penjadwalan rapat
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA76.774.A53 Android
T Technology > TK Electrical engineering. Electronics Nuclear engineering > TK6570_iPhone (Smartphone). RFID. Mobile communication systems.
Divisions: Faculty of Intelligent Electrical and Informatics Technology (ELECTICS) > Informatics Engineering > 55201-(S1) Undergraduate Thesis
Depositing User: Muhammad Naufal Refadi
Date Deposited: 15 Jan 2021 20:54
Last Modified: 04 Apr 2023 03:37
URI: http://repository.its.ac.id/id/eprint/82500

Actions (login required)

View Item View Item