Venue Olahraga Sepatu Roda dengan Pendekatan Rancangan Arsitektur Metafora

Rachman, Nadhila Afiati (2021) Venue Olahraga Sepatu Roda dengan Pendekatan Rancangan Arsitektur Metafora. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

[thumbnail of 08111740003001_Nadhila Afiati Rachman_ Dokumen Laporan TA.pdf] Text
08111740003001_Nadhila Afiati Rachman_ Dokumen Laporan TA.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only until 1 April 2023.

Download (9MB)

Abstract

Kabupaten Sidoarjo merupakan salah satu daerah penyangga ibukota provinsi Jawa Timur yang mengalami perkembangan pesat. Keberhasilan ini dicapai karena berbagai potensi yang ada di wilayahnya seperti industri dan perdagangan, pariwisata, serta usaha kecil dan menengah dapat dikemas dengan baik dan terarah. Dengan adanya berbagai potensi daerah serta dukungan sumber daya manusia yang memadai.
Kesehatan sumber daya manusia Kabupaten Sidoarjo perlu dijaga, banyak kalangan masyarakat yang memulai kebiasaan hidup sehat dengan cara berolahraga seperti berjalan, lari dan senam pagi. Namun masyarakat hanya mencari ruang yang luas dan nyaman untuk berolahraga tanpa melihat kegunaan asli tempat tersebut. Seperti yang terjadi di lapangan parkir GOR Delta Sidoarjo yang sekaligus sebagai sirkuit olahraga sepatu roda. Banyaknya masyarakat yang berkegiatan disaat para atlit sedang berlatih membuat atlit resah, karena itu, kedua kegiatan tersebut harus dipisahkan, dengan cara memberi sebuah tempat khusus untuk para atlit agar kedua pihak dapat melakukan kegiatan dengan nyaman.
======================================================================================================

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: sumber daya manusia, gaya hidup sehat, berebut tempat, olahraga sepatu roda, tempat khusus, human resources, healthy lifestyle, fighting for places, roller skate sports, exclusive places
Subjects: N Fine Arts > NA Architecture
N Fine Arts > NA Architecture > NA2750 Architectural design.
Divisions: Faculty of Civil, Planning, and Geo Engineering (CIVPLAN) > Architecture > 23201-(S1) Undergraduate Thesis
Depositing User: Nadhila Afiati Rachman
Date Deposited: 03 Mar 2021 01:42
Last Modified: 03 Mar 2021 01:42
URI: http://repository.its.ac.id/id/eprint/83212

Actions (login required)

View Item View Item