Items where Subject is "GR Folklore"
- Library of Congress Subject Areas (3)
- G Geography. Anthropology. Recreation (1)
- GR Folklore (14)
- G Geography. Anthropology. Recreation (1)
A
Azayaka, Talitha Izdihar (2022) Perancanan Motion Comic Cerita Rakyat Asal Usul Pati sebagai Media Pelestarian Budaya Daerah. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Azura, Karina Sheila (2021) Perancangan Motion Comic Cerita Panji Sebagai Bentuk Pelestarian Kebudayaan Kediri. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
C
Cakrariawan, Pradana Rizky (2020) Perancangan Film Pendek Fiksi dengan Latar Gunung Argopuro Sebagai Media Eksplorasi Panorama Alam dan Pendakian. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
E
Edyati, Halida Dwi (2020) Perancangan Animasi 2D "Pangeran Lembu Peteng" Dengan Teknik Manual Drawing. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
K
Kezia, Angela Putri (2023) Pengembangan Sistem Ekonomi Sirkular Berbasis Pengetahuan Lokal (Studi Kasus Kalurahan Panggungharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, DIY). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
N
Nisa, Savira Ainun (2022) Perancangan Komik Digital Webtoon Dengan Genre Horor Misteri Sebagai Media Pengenalan Folklor Betawi. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
P
Pangesti, Sekar Widya (2024) Identifikasi Strategi Pengembangan Pariwisata Gunung Budheg Berbasis Pelestarian Alam dan Kearifan Lokal Masyarakat Desa Tanggung, Kabupaten Tulungagung. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Pradana, I Putu Bagus Adhi (2024) Pengembangan Trading Card Game Cerita Rakyat Calonarang Berbasis Augmented Reality. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Putra, Ferril Pamungkas Maramba (2020) Elemen Citra Kawasan Ampel Surabaya Dalam Perspektif Historik dan Arkeologi. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
R
Rofiqi, Muhammad (2019) Perancangan Video Dokumenter Sejarah Kejayaan Ludruk Rri Dalam Rangka Membangun Kembali Eksistensi Budaya Ludruk. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
S
Sastranegara, Shafira Putri (2024) Perancangan Board Game Sebagai Media Belajar Berdasarkan Dongeng Si Kancil. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
V
Vianahar, Naila Maharani (2018) Desain Media Pengenalan Kesenian Jaran Kencak Di Museum Lumajang untuk Anak Usia 6-9 Tahun dengan Konsep Interaktif. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Y
Yahya, Idrus (2020) Perancangan Film Dokumenter Wayang Wong sebagai Sarana Edukasi terhadap Masyarakat Dewasa Muda di Indonesia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Z
Zulfana, Nuri Dinda (2022) Perancangan Motion Comic Interaktif Cerita Rakyat Ande-Ande Lumut sebagai Alternatif Media Pengenalan Ketoprak. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.