Product Analysis and Market Sizing of Tourist Product di PT Grab Teknologi Indonesia

Ragadani, Abiya Sabitta (2023) Product Analysis and Market Sizing of Tourist Product di PT Grab Teknologi Indonesia. Project Report. [s.n.], [s.l.].

[thumbnail of 05111940000166_Project Report.pdf] Text
05111940000166_Project Report.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (506kB) | Request a copy

Abstract

Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat Kampus Merdeka merupakan salah satu wadah untuk mahasiswa memiliki pengalaman magang/kerja praktik dimana bisa belajar langsung di dunia kerja. Pada program ini penulis memilih untuk melakukan magang/kerja praktik di PT Grab Teknologi Indonesia karena nilai-nilai yang dibawa dan juga merupakan salah satu perusahaan teknologi yang maju di Indonesia. Magang ini dilakukan selama 5 bulan dari 16 Agustus 2022 hingga 23 Desember 2022 di PT Grab Teknologi Indonesia yang kantornya terletak di Jakarta. Penulis melakukan magang pada divisi 4W Strategy pada bidang bisnis, dan salah satu project yang dilakukan adalah Product Analysis and Market Sizing of Tourist Product. Proyek ini memiliki tujuan untuk menciptakan produk yang menargetkan turis luar negeri sebagai pelanggan.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: Tourist, Market Sizing, Product Analysis, Analisis Produk, Turis,
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions > HC108 Market surveys.
H Social Sciences > HF Commerce > HF5415.127 Market segmentation. Target marketing
T Technology > TS Manufactures > TS170 New products. Product Development
Divisions: Faculty of Information Technology > Informatics Engineering > 55201-(S1) Undergraduate Thesis
Depositing User: Abiya Sabitta Ragadani
Date Deposited: 26 Jul 2023 01:04
Last Modified: 26 Jul 2023 01:04
URI: http://repository.its.ac.id/id/eprint/99958

Actions (login required)

View Item View Item