Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | K | P | Q | R | S | W
Number of items at this level: 17.

A

Aminnudin, Yoga Faisal (2018) Penerapan Filter Kalman dalam Perbaikan Hasil Prediksi Return Harga Minyak Mentah Dunia dengan Model ARIMA. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ashari, Bella Harum (2017) Pengaruh Karakteristik Social Commerce Terhadap Kepercayaan, Niat Beli dan Niat Word-Of-Mouth Pada Online Shop di Instagram. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

B

Balques, Agnesya (2017) Analisis sikap, norma subjektif, dan niat beli produk kosmetik halal pada konsumen muslimah di Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

D

Darari, Muhammad Alvin (2018) Analisis Metadata Yang Diperlukan E-Commerce Pada Pakaian Wanita Untuk Mempermudah Data Entry Berbasis Klasifikasi Standart Industrial Code NO. 233. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Diani, Made Mira (2017) Pengukuran Niat Pengguna Terhadap Penggunaan Aplikasi City113 Berdasarkan Decomposed Theory Of Planned Behavior Pada Kota Surabaya (Studi Kasus: Surabaya Timur). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

K

Kharismasari, Shabrina (2018) Permainan Simulasi Manajemen Pembagian Kerja Dengan Pemodelan Finite State Machine. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

P

Pratama, Irianto Bunga (2017) Analisis Kepuasan Pengguna pada Situs Gotomalls.com Menggunakan Metode Webqual. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Q

Qhusna, Nabilla (2018) Pengembangan Model Pengaruh Culture pada Interface Online Store terhadap Perilaku Repeat Purchase Intention. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopmeber.

Qomariyah, Siti (2017) Perbandingan Algoritma Fp-Growth, Apriori, Dan Squeezer Pada Analisis Perilaku Konsumen Di Minimarket K1mart ITS. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

R

Rahadian, Bram (2018) Pengukuran Dampak Penerapan Facebook Dan Instagram Terhadap Penjualan (Studi Kasus Pada Usaha Kecil Dan Menengah Indobayi.Com Surabaya). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ramadhan, Rizqi (2018) Pemetaan Model Bisnis Platform Online Jual Beli Mobil di Indonesia Menggunakan Platform Design Toolkit. Undergraduate thesis, Insititut Teknologi Sepuluh Nopember.

Revaldo, Muchammad Haidar Tegar (2017) Analisis Kanal Penjualan Produk Fashion pada Tiga E-Marketplace di Indonesia (Studi Kasus: Ziahijab.com). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rianingtyas, Atnis Kurnia (2018) Perancangan Aplikasi Mobile Sebagai Media Promosi Digital Untuk Tour Dan Travel Skala UMKM Studi Kasus: Provinsi Bali - The Design of Mobile Application as Digital Promotional Media for UMKM Scale Tour and Travel Case Study: Bali Province. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rismayanti, Tri Emira (2017) Peramalan Jumlah Penjualan Koran Harian Berlangganan Di PT. Jawa Pos Dengan Menggunakan Arima Box-Jenkins. Diploma thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

S

Sari, Nuzulia Rachma Permata (2018) Analisis Pemetaan Model Bisnis Platform Online Property Di Indonesia Dengan Menggunakan Platform Design Toolkit. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

W

Wibowo, Hery Wahyu (2002) Analisa Keputusan Konsumen Dalam Membeli Rumah Dl Perumahan Gresik Kota Baru Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Wijaya, Stanley (2018) Analisis dan Perancangan Prototipe Antarmuka Produk Pakaian Wanita pada Website E-commerce. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

This list was generated on Sat Dec 15 19:20:39 2018 WIB.