Items where Subject is "HF5548.32 Electronic commerce."
- Library of Congress Subject Areas (1)
- H Social Sciences (7)
- HF Commerce (7)
- HF5548.32 Electronic commerce. (74)
- HF Commerce (7)
- H Social Sciences (7)
A
Adeli, Riksa Rizki Zetta (2018) Analisis Hubungan Usability, Information, Dan Service Interaction Terhadap Kepuasan Pengguna Agen Perjalanan Online. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Afifah, Irma Nur (2018) Analisis Korelasi Seller Reputation terhadap Sales Performance pada Tokopedia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Ahdy, Ahmad Aufal (2015) Analisis Penerimaan Mahasiswa Pengguna E-Commerce Dengan Menggunakan Technology Acceptance Model (Studi Kasus : olx.co.id). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Amani, Qaedi (2018) Rancang Bangun Aplikasi Pelacak Produk Pasar Online Untuk Meningkatkan Kesadaran Penjual Terhadap Tren Pasar. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Andriyati, Lailatul (2023) Strategi Pengembangan Startup Digital Di Pontianak Dengan Pendekatan Design Thinking. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Ariestyadi, Ramadian (2021) Strategi Manajemen Perubahan dengan Model ADKAR dan Pengukuran Risiko pada Implementasi Sistem E-Katalog. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Aziz, Umar Abdul (2018) Pengukuran Performa Website C2C E-commerce di Indonesia dengan Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Process. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Azizah, Safira Rusyda (2024) Analisis Pengaruh Electronic dan Logistic Service Quality terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada Shopee Indonesia. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
B
Baharudin, Nahda Alisha (2024) Analisis Social Commerce Adoption Dengan Teori UTAUT & Herd Behavior : Studi Pada Online Seller. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Bahasuan, Rafi Najib (2022) Implementasi Digital Marketing Pada E-Commerce Untuk Meningkatkan Penjualan Produk (Studi Kasus: PT. Behaestex). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Baihaqi, Muhammad Iqbal (2021) Evaluasi User Experience Dan Konsep Online Advertising Pada E-Commerce Mobile Apps Dengan Menggunakan Metode Direct Dan Remote Usability Testing (Studi Kasus: Tokopedia). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Baturohmah, Habi (2022) Pengaruh Niat Membeli Dan Perilaku Pelanggan Saat Pandemi Covid-19 Terhadap Loyalitas Aplikasi Ride-Hailing. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Belinda, Safa Azzahra (2023) Analisis Kesuksesan Aplikasi Mobile E-Commerce Menggunakan Model Sukses Sistem Informasi DeLone dan McLean (Studi Kasus:Lazada). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
C
Christianti, Ghea Wahyu (2024) Analisis Faktor Kepuasan Pengguna Aplikasi Peken dengan Technology Acceptance Model (TAM) di Kota Surabaya. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
D
Didin, Fathurrohman Rusydi (2021) Strategi Desain Layanan Untuk Pengembangan Channel E-Commerce Pt Xyz. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
F
Fadila, Umi Nur (2016) Analisis Faktor Kesuksesan E-Commerce Pada UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) Di Jawa Timur. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Farki, Ahmad (2016) Pengaruh Online Customer Review Dan Rating Terhadap Kepercayaan Dan Minat Pembelian Pada Online Marketplace Di Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknology Sepuluh Nopember.
Fathoni, Firsa Zaidan (2024) PENGARUH FITUR PRODUK TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN DALAM PEMILIHAN PRODUK ELEKTRONIK SMARTPHONE MEREK SAMSUNG. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Fauzan, Muhammad Ammar (2018) Analisis Korelasi Reputasi Penjualan Online Terhadap Kinerja Penjualan pada Publik E-Marketplace Bukalapak. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
H
Haryanti, Tining (2020) INTEGRASI E-COMMERCE: Sebuah Konsep SUSTAINABILITY. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Haya, Ritza Fadia (2023) Perancangan Model Bisnis Omni-channel Marketing Menggunakan Pendekatan Design Thinking (Studi Kasus Industri Tas Dan Koper INTAKO). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Herman, Erike Nasyah (2019) Implementasi Metode Multi-Criteria Group Decision Making Untuk Memilih Situs E-Commerce Marketplace Bagi Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
I
Idamayanti, Retna Fetty (2019) Analisa Penggunaan Layanan E-Samsat Jatim Terhadap Penerimaan Pajak Kendaraan Bermotor. Masters thesis, Institut Technology Sepuluh Nopember.
Ikhsan, Ahmad (2024) Analisis Pengaruh Social Media Marketing Features pada Fashion Brand untuk Memberikan Rekomendasi Peningkatan Purchase Decision dengan Menggunakan Structural Equation Model. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Ismail, Muhammad Farhan (2024) Analisis Pemilihan Strategi Pemasaran Menggunakan Metode Swot Dan Qspm Pada Perusahaan Kayu CV XYZ. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
K
Kinasih, Retno Dwi (2021) Analisis E-Commerce Adoption Dan Product Evaluation Untuk Meningkatkan Repurchase Intention Menggunakan Structural Equation Modeling (Studi Kasus: Shopee). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Krisdianti, Nadia Azzahro (2023) Analisis Pengaruh Viral Marketing, E-Service Quality, dan Customer Experience Terhadap Minat Beli Pada TikTok Shop. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
L
Lingga, Prahanggi Errica Trinanda (2024) Analysis Of The Influence Of E-Service Quality And Usability On Repurchase Intention Through Customer E-Satisfaction In Access by KAI. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
M
Mahdiya, Lisha Prizella (2020) Analisis Faktor Yang Memengaruhi Intensi Pelanggan Berkelanjutan Pada Pengguna Online Hotel Booking Berbasis Website Dengan Structural Equation Modelling (Studi Kasus: Agoda, Airyrooms, dan Booking). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Mangerbang, Geilano (2018) Efektivitas Strategi Promosi Melalui Online Advertising Terhadap Minat Beli Konsumen. Kasus Pada: Traveloka. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Mauludin, Bagus Wibowo Arif (2024) Pengaruh Entrepreneurial Orientation Terhadap E-Business Use Dan SMEs Performance, Studi Kasus UMKM Binaan UPTD KST Solo Technopark. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Mukharom, Muhammad Yusuf (2021) Implementasi Pembuatan dan Pengembangan Fitur-Fitur Toko Online Menggunakan Teknologi LAMP pada Aplikasi Laciasmara. Project Report. [s.n.], [s.l.]. (Unpublished)
N
Nabilah, Hanan Izzah (2020) Product Redevelopment for Mature E-commerce using User Experience Approach and Kansei Engineering (Case Study: Bukalapak). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Nadine, Jessica Aurelia (2021) Evaluasi Keberhasilan Implementasi E-Commerce Dengan Pendekatan Socio-Technical System (Studi Kasus : UMKM Souvenir Pakaian Di Bali). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Nugraha, Satria Adi (2024) Pengaruh IT Affordance terhadap Actual Purchase pada Live Streaming TikTok Shop: Keterlibatan Live Shopping Engagement, Trust, dan Flow Experience. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
P
Poerwoko, Brian Immanuel (2024) Determinan Intensi (Niat) Gen Y & Gen Z Dalam Mengadopsi Bank Digital di Indonesia: Pendekatan Utaut dan Government Support. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Pradana, Moh. Ginanjar (2015) Analisis Banner Location Dan Banner Blindness Pada Mahasiswa Menggunakan Metode Eye Tracking. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Pramesta, Noverita Rizki (2024) Pengembangan Model Analisis Pengaruh Content, Anchor, dan Audience pada Live Streaming E-Commerce untuk Rekomendasi Peningkatan Impulsive Buying Behavior Menggunakan Partial Least Square – Structural Equation Modeling. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Prasatria, Yoga Arief (2014) Analisis Kepercayaan Pelangaaran Pada E-Commerce Di Indonesia Menggunakan Metode Structural Equation Modeling (Studi Kasus : Mahasiswa Di Surabaya). Other thesis, Insititut Teknologi Sepuluh Nopember.
Pratama, Widyan Bima Hadi (2018) Analisis Indikator Perilaku Belanja Online Mahasiswa ITS dengan Structural Equation Modelling-Partial Least Square(SEM-PLS) dan PLS-Prediction Oriented Segmentation. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Putra, Alfarros Daffa Almi (2023) Identifikasi Pengaruh E-Commerce Platform Quality Dan Seller Quality Terhadap Peluang Actual Purchase Produk Gadget Dan Aksesorisnya Oleh Konsumen Generasi Z. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Putri, Hosiana Arga (2024) Pengembangan Model Analisis pada Live Streaming Commerce untuk Rekomendasi Peningkatan Purchase dan Response Intention Menggunakan Partial Least Squares-Structural Equation Modeling. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Q
Qhusna, Nabilla (2018) Pengembangan Model Pengaruh Culture pada Interface Online Store terhadap Perilaku Repeat Purchase Intention. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopmeber.
R
Rachmawati, Nela (2022) Faktor-Faktor Penentu Konsumen Dalam Niat Beli Pada Marketplace Periode Pandemi Covid-19: Studi Kasus Produk Frozen Food. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Rahmadanty, Dinda Nuranisa (2023) Peramalan Total Penjualan Produk Kosmetik Merek "E" Seri "BS" di Tokopedia Menggunakan Metode Gaussian-AR, Poisson-AR dan Binomial Negatif-AR. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Ramadhanty, Vina Dewi (2024) Model Kerja Sama Broadcaster Live Streaming Commerce berbasis Evolutionary Game Theory. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Ramadina, Raysa Farah Mumtaz (2024) Modifikasi Model Social Media Influencer Value dan Pengaruh Kredibilitas Informasi Pada Food Vloggers Terhadap Social Commerce Intention Menggunakan Partial Least Square-Structural Equation Modeling. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Raudy, Thirafi (2018) Analisis Critical Success Factor Untuk Implementasi Digital Bisnis Di Indonesia (Studi Kasus : Online Travel Agency). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Rini, Agustina Panca (2020) ANALISIS PENGARUH PEMESANAN TIKET PESAWAT BERBASIS WEBSITE TERHADAP INTENSI PENGGUNA SECARA BERKELANJUTAN DENGAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODELLING (STUDI KASUS: TRAVELOKA, TIKET.COM DAN PEGIPEGI.COM). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Rismana, Hendra (2018) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Preferensi Pembayaran Pelanggan Pada E-Marketplace. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Rosyadah, Meila Amrina (2021) PERANCANGAN SITUS WEB KUSTOMISASI TEMPLATE DESAIN MOTIF SEBAGAI TEXTILE DESIGN SOLUTION. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Rozi, Dicky Maulana (2022) Front-End Builder E-Commerce pada Warung UMKM. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
ramadhany, emha diambang (2022) Analisis Sosio-teknikal Terhadap Dampak Digitalisasi Warung Pada Mitra Warung Pintar. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
S
Sabrina, Rayza Nur (2022) Pemanfaatan Ekonomi Digital dalam Perbedaan Pendapatan UMKM Pasca COVID-19 (Studi Kasus: UMKM Kuliner di Sentra Wisata Kuliner Kecamatan Sukolilo Surabaya). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Samudra, Bagas (2014) Evaluasi Penerapan E-Business Perusahaan Menggunakan Framework Model Shaaban Elahi (Studi Kasus Perusahaan Hotel Grand Legi). Other thesis, Insititut Teknologi Sepuluh Nopember.
Sasmito, Endar Adi (2018) Analisis Pengalaman Pengguna Pada Layanan Pesan Antar Makanan Studi Kasus Go-Food Dan Grab Food. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Sidik, Mardhatilla Pefiza (2018) Pengaruh Perbedaan Kualitas Argumen dan Simbol Religius terhadap Sikap dan Niat Membeli Konsumen di E-Commerce (Studi Eksperimen Produk Makanan Halal pada Konsumen Muslim Indonesia). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Silalahi, Melissa (2019) Pengaruh Social Media Marketing Activities (SMMA) terhadap Ekuitas Merek dan Respon Pelanggan pada E-commerce di Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Syahadiyanti, Litafira (2018) Pengaruh Budaya Nasional Dalam Penggunaan Transaksi Finansial Secara Online Berdasarkan Kesesuaian Karakteristik Inovasi. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Syifa, Yasmin Alya (2020) Analisis Pengaruh User Interface (UI) dan User Experience (UX) terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada ecommerce di Indonesia (Studi Kasus: Shopee). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
T
Tarmizi Ihza, Tarmizi (2020) PENGEMBANGAN MODEL BISNIS DAN PROTOTIPE PLATFORM RITEL PRODUK PETERNAKAN (STUDI KASUS: LINI BISNIS TERNAKMART PADA PT TERNAKNESIA FARM INNOVATION). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Tawakkal, Iqbal (2018) Analisis Pengaruh Online Customer Review terhadap Performa Penjualan Produk pada Public E-Marketplace. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Teguh, Sandra Oktavia (2018) Joint Decision Pricing and Inventory Policy in Dual Channel Supply Chain. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
U
Utami, Rahmita Widya (2021) THE EFFECT OF ONLINE CUSTOMER REVIEWS, RECOMMENDATIONS, AND INFLUENCER ENDORSEMENT ON PURCHASING VIDEO GAMES DECISION ON E-COMMERCE CASE STUDY: STEAM PLATFORM. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
W
Wattimena, Alden Delfian (2018) Analisis Sentimen Teks Bahasa Indonesia Pada Media Sosial Menggunakan Algoritma Convolutional Neural Network (Studi Kasus : E-Commerce). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Wijanarko, Alvira Nessia Putri (2023) Impulsive Buying pada Generasi Z: Pengaruh Utilitarian Motivation, Hedonic Motivation, dan Atmospheric Cues terhadap Produk Skincare melalui TikTok Live Streaming. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Wijanarko, Panji Kresno (2021) Implementasi Business Intelligence Menggunakan Aspect Based Sentiment Analysis (ABSA) Dengan Metode Convolutional Neural Network Pada Ulasan Produk Online Marketplace. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Wijaya, Samuel Allessandri Mahesa Chryssallie (2022) Pengaruh Online Shopping Experiences, Seller / Customer Service, External Incentives, Security And Privacy Terhadap Customer Satisfaction Pada Beauty E-Commerce: Studi Kasus Pengguna Sociolla Di Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
William, Martin (2021) Pengembangan Sistem E-commerce. Project Report. [s.n.], [s.l.]. (Unpublished)
Wongso, Jeremy Vijay and Zahara, Pristi and Naim, Rana Wijdan (2021) Pembuatan Aplikasi Web E-commerce SURAJ. Project Report. [s.n.], [s.l.]. (Unpublished)
Wujdi, Muchammad Arief (2020) Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Penggunaan Dalam Buy Online Pickup In Store Pada Toko Retail Elektronik Menggunakan Structural Equation Modelling. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Z
Zahwa Konia Rahmamilena, Zahwa Konia Rahmamilena (2022) Analisis Perceived Value, Perceived Risk, Dan Scarcity Terhadap Purchase Intention(Studi Kasus: Secondhand Clothingdi Online Thrift Store). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Zaki, Hajdah Aleyda Lathifah (2024) Modifikasi Model UTAUT dan Faktor Promosi terhadap Intensi Pembelian pada Online Food Delivery Services Menggunakan Partial Least Square - Structural Equation Modelling. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Zein, Shavira Rasyida (2023) Memahami Niat Kelanjutan Pelanggan Terhadap Toko Online: Perpsektif Kualitas Layanan Logistik, Perceived Agility, Dan Reputasi Perusahaan. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.