Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce > HF5415.5 Customer services. Customer relations"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | G | H | I | M | N | P | R | S | W | Y
Number of items at this level: 26.

A

Adi, Nugroho (2016) Pembuatan Desain Customer Relationship Management (CRM) Untuk Meningkatkan Efektifitas Hubungan Dengan Pelanggan Studi Kasus : Instansi ABC. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Amalia, Kania (2018) Perancangan dan Desain CRM pada Aplikasi CallTenant. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

D

Dinni, Salasatri Rafaa (2020) Determinan Kepuasan Pelanggan dan Niat Pembelian Ulang pada E-commerce: Studi Kasus Ibu Rumah Tangga di Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

F

Fauzan, Muhammad Ammar (2018) Analisis Korelasi Reputasi Penjualan Online Terhadap Kinerja Penjualan pada Publik E-Marketplace Bukalapak. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

G

Ghazy, Ridho Annabil (2020) Analisis Faktor Kepuasan dan Intensi Penggunaan Kembali di Masa Mendatang Peer-to-Peer (P2P) Accommodation Dengan Metode Structural Equation Modeling (SEM). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

H

Handayani, Ika Apri (2017) Peningkatan Kualitas Pelayanan Produk Gadai KCA Dengan Pendekatan Lean Six Sigma (Studi Kasus : PT. Pegadaian (Persero) CPP Dinoyotangsi Surabaya). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Hendrawan, Maulana Taufik (2020) Evaluasi Kualitas Layanan Dengan Metode Servqual, Importance – Performance Analysis, House Of Quality, Dan Indeks Kepuasan Masyarakat (Studi Kasus : Instalasi Rawat Jalan RSU Haji Surabaya). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

I

Isnan, Astari Khairunnisa (2020) ANALISIS FAKTOR EFEK LANGSUNG DAN TIDAK LANGSUNG TERHADAP INTENSI PENGGUNAAN KEMBALI PADA PENGGUNAAN APLIKASI MOBILE UNTUK RESERVASI HOTEL DENGAN MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELING. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

M

Mahdiya, Lisha Prizella (2020) Analisis Faktor Yang Memengaruhi Intensi Pelanggan Berkelanjutan Pada Pengguna Online Hotel Booking Berbasis Website Dengan Structural Equation Modelling (Studi Kasus: Agoda, Airyrooms, dan Booking). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Miyagi, Ribka Anintha (2020) Persepsi Pelanggan terhadap Service Recovery pada Bisnis Online dengan Menggunakan Pendekatan Justice Theory. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

N

Nurzukhrufa, Antusias (2018) Tipologi Kantor Sewa Berdasarkan Preferensi Penyewa (Studi Kasus : Kantor Sewa Kelas A Fungsi Majemuk di Kota Surabaya). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

P

Palupi, Ghea Sekar (2015) Segmentasi Retailer Dengan Model RFM-Location Dan ANT-KMEANS Sebagai Upaya Pengembangan Strategi Retensi Retailer Pada Perusahaan Distribusi Farmasi (Studi Kasus: PT. XYZ). Undergraduate thesis, Institut Technology Sepuluh Nopember.

Prameswari, Nur Shabrina (2016) Pembuatan Service Level Requirement, Service Level Agreement Dan Operational Level Agreement Pada Layanan Help Desk SAP Berdasarkan Kerangka Kerja ITIL Versi 2011 (Studi Kasus : PT. Pupuk Indonesia Holding Company) - Developing Service Level Requirement, Service Level Agreement And Operational Level Agreement On SAP Help Desk Based On Framework ITIL 2011 Version (Case Study: PT. Pupuk Indonesia Holding Company). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Putra, Rifqi Gilang Jodi (2015) Paradoks Produktivitas Teknologi Informasi : Analisis Investasi Sistem Aplikasi Crm (Studi Kasus : PT.XYZ). Undergraduate thesis, Institut Teknology Sepuluh Nopember.

R

Rafika, Ariesty (2015) Segmentasi Pelanggan Menggunakan SOM, Algoritma K-Means Dan Analisis LRFM Untuk Penyusunan Rekomendasi Strategi Pemasaran Pada Klinik Kecantikan Nanisa, Sidoarjo. Undergraduate thesis, Institut Technology Sepuluh Nopember.

Rahadian, Yanuar Rafi (2020) ANALISIS SEGMENTASI DAN KEPUASAN SISWA KURSUS X DENGAN PENDEKATAN CLUSTERING MODEL RFM DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rahman, Muhammad David (2020) PENERAPAN WEIGHTED WORD EMBEDDING PADA PENGKLASIFIKASIAN TEKS BERBASIS RECURRENT NEURAL NETWORK UNTUK LAYANAN PENGADUAN PERUSAHAAN TRANSPORTASI. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ramadhan, Ilham Faiz (2020) Analisis Faktor Yang Memengaruhi Intensi Penggunaan ‘Hedonic Network’ Pada Media Sosial Menggunakan Structural Equation Modeling. Undergraduate thesis, InstitutTeknologi Sepuluh Nopember.

Ranishia, Hanina Nur (2018) Analisis Manfaat Intangible Persepsi Penyedia Layanan Teknologi Informasi dengan Pendekatan Silk (Studi Kasus : Service Desk ITS). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rini, Agustina Panca (2020) ANALISIS PENGARUH PEMESANAN TIKET PESAWAT BERBASIS WEBSITE TERHADAP INTENSI PENGGUNA SECARA BERKELANJUTAN DENGAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODELLING (STUDI KASUS: TRAVELOKA, TIKET.COM DAN PEGIPEGI.COM). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

S

Saptoadji, Tantri Gunarni (2017) Pengembangan Model Prioritisasi Layanan Publik Online Berdasarkan Proses Pengembangan Keputusan Manajemen Portfolio Aplikaasi oleh Bappeko, Dinkominfo, & Kepala Daerah (Studi Kasus : Kota Surabaya). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Sukma, Ramadhan (2016) Evaluasi Critical Success Factors Pada Penerapan Customer Relationship Management Di Pt. X. Diploma thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

Sumantra, Ayu S. (1996) Penyusunan Paket Wisata Berdasarkan Konsep Segmentasi Pelanggan (Studi Kasus Di Hotel The Grand Bali Beach). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

W

Wujdi, Muchammad Arief (2020) Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Penggunaan Dalam Buy Online Pickup In Store Pada Toko Retail Elektronik Menggunakan Structural Equation Modelling. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Y

Yahya, Muhammad Redy (2015) Integrasi servqual dan kano model untuk meningkatkan kualitas pelayanan pembuatan akta (studi kasus : Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Ponorogo). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Yuliana, Suroyya (2016) Kajian Terhadap Kebijakan Kantong Plastik Berbayar Berdasarkan Analisis Perilaku Konsumen. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

This list was generated on Mon Sep 28 22:55:25 2020 WIB.