Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce > HF5415.5 Customer services. Customer relations"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | H | N | P | R | S | Y
Number of items at this level: 10.

A

Amalia, Kania (2018) Perancangan dan Desain CRM pada Aplikasi CallTenant. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

F

Fauzan, Muhammad Ammar (2018) Analisis Korelasi Reputasi Penjualan Online Terhadap Kinerja Penjualan pada Publik E-Marketplace Bukalapak. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

H

Handayani, Ika Apri (2017) Peningkatan Kualitas Pelayanan Produk Gadai KCA Dengan Pendekatan Lean Six Sigma (Studi Kasus : PT. Pegadaian (Persero) CPP Dinoyotangsi Surabaya). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

N

Nurzukhrufa, Antusias (2018) Tipologi Kantor Sewa Berdasarkan Preferensi Penyewa (Studi Kasus : Kantor Sewa Kelas A Fungsi Majemuk di Kota Surabaya). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

P

Palupi, Ghea Sekar (2015) Segmentasi Retailer Dengan Model RFM-Location Dan ANT-KMEANS Sebagai Upaya Pengembangan Strategi Retensi Retailer Pada Perusahaan Distribusi Farmasi (Studi Kasus: PT. XYZ). Undergraduate thesis, Institut Technology Sepuluh Nopember.

Putra, Rifqi Gilang Jodi (2015) Paradoks Produktivitas Teknologi Informasi : Analisis Investasi Sistem Aplikasi Crm (Studi Kasus : PT.XYZ). Undergraduate thesis, Institut Teknology Sepuluh Nopember.

R

Rafika, Ariesty (2015) Segmentasi Pelanggan Menggunakan SOM, Algoritma K-Means Dan Analisis LRFM Untuk Penyusunan Rekomendasi Strategi Pemasaran Pada Klinik Kecantikan Nanisa, Sidoarjo. Undergraduate thesis, Institut Technology Sepuluh Nopember.

Ranishia, Hanina Nur (2018) Analisis Manfaat Intangible Persepsi Penyedia Layanan Teknologi Informasi dengan Pendekatan Silk (Studi Kasus : Service Desk ITS). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

S

Sumantra, Ayu S. (1996) Penyusunan Paket Wisata Berdasarkan Konsep Segmentasi Pelanggan (Studi Kasus Di Hotel The Grand Bali Beach). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Y

Yahya, Muhammad Redy (2015) Integrasi servqual dan kano model untuk meningkatkan kualitas pelayanan pembuatan akta (studi kasus : Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Ponorogo). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

This list was generated on Thu Nov 14 01:50:07 2019 WIB.