Items where Subject is "HF5415.5 Customer services. Customer relations"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 78.

Thesis

Adam, Royhan Farrasta (2021) Analisis Faktor yang Memengaruhi Niat Seseorang untuk Berinteraksi pada Akun Instagram Menggunakan Pendekatan Social Presence Theory: Famelia Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Adi, Nugroho (2016) Pembuatan Desain Customer Relationship Management (CRM) Untuk Meningkatkan Efektifitas Hubungan Dengan Pelanggan Studi Kasus : Instansi ABC. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Agan, Lifrandi (2018) Peningkatan Kualitas Layanan Maintenance Contract Timbangan Truk Pada Perusahaan Distributor Timbangan Di Surabaya Dengan Menggunakan Metode Servqual dan Quality Function Deployment. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ahmad, Sarah Adilah (2021) Analisa Faktor Pada Customer experience yang Memengaruhi Retensi Pembelian Pada Ritel Multichannel (Studi Kasus: Ternakmart). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Akbar, Riyo Rahmat (2021) Perbaikan Kualitas Layanan Dengan Metode Servqual Dan Six Sigma Pada Puskesmas XY. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Alifah, Riefka Nurul (2021) Pengaruh Perceived Service Quality, Corporate Image, dan Trust Terhadap Customer Loyalty Pada Pengguna Layanan Akses Internet : Kasus Pada Indihome PT Telekomunikasi Indonesia Witel Area Surabaya Selatan. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Alkatiri, Sulthan (2022) Customer Satisfaction Analysis Using Service Quality (SERVQUAL) and House of Quality (HOQ) Methods (Study Case: Eye Clinic X). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Alrifqi, Muhammad (2023) Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Akses Premium dan Intensi Rekomendasi pada Layanan Streaming Musik untuk Memberikan Saran Strategi dengan Structural Equation Modeling. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Amalia, Kania (2018) Perancangan dan Desain CRM pada Aplikasi CallTenant. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Amanda, Cut Viola (2023) Pengukuran Kepuasan Pengguna Aplikasi KNG Surabaya untuk Meningkatkan Ketepatan Hasil Survei IKM dengan PLS-SEM. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ambarwati, Nita (2021) Analisis Faktor Yang Memengaruhi Customer Loyalty Pada Social Shopping Community Menggunakan Structural Equation Modelling Dengan Variabel Moderasi UGC Level (Studi Kasus: SOCO). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Andhika, Wira (2022) Enhancing The Performance of Hospitality Industry During COVID-19 Pandemic Through the Integrative Usage of Kano Model, SERVQUAL and Kansei Engineering Method (Case Study: Hotel X). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ar-Robi, Muhammad Ridho (2019) Determinan Kepuasan dan Performa Merchant dalam Menggunakan Layanan Mobile Payment. Studi Kasus: Merchant OVO di Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Azizah, Safira Rusyda (2024) Analisis Pengaruh Electronic dan Logistic Service Quality terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada Shopee Indonesia. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Azmy, Sausan Aulia Nur (2023) Analisis Pengaruh CRM Success Pada Company's Performance Dengan Menggunakan Structural Equation Modeling Untuk Pemberian Rekomendasi kepada Perusahaan Minyak dan Gas. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Bahri, Nugraha Miftahul (2022) Analisis Pengaruh Dan Kemudahan Dalam Penggunaan Telemedicine (Halodoc) Terhadap Attitude Dan Actual Usage Pada Penerapan Isoman (Studi Kuantitatif Di Surabaya). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Balbeid, Nadhif Helmi (2023) Analisis Pengaruh Social Media Sales Intensity dan Competency pada UMKM untuk Rekomendasi Peningkatan Business Performance Satisfaction dengan Menggunakan Structural Equation Modeling. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Cahya, Ferry Dwi (2021) Arahan Pengembangan Agrowisata Herbal di Desa Oro-oro Ombo berdasarkan Kesesuaian Lahan. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Candrawati, Vania Farah (2023) Analisis Peningkatan Jumlah Pengguna pada Aplikasi PLN Mobile Menggunakan Sistem Dinamik (Studi Kasus : PT.PLN (Persero) ULP Bojonegoro). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Devi, Gandhi Resmay (2022) Analisis Dan Peningkatan Kualitas Layanan Kependudukan Dispendukcapil Kota Surabaya Dengan Metode Service Quality dan Intergrasi IPA-KANO. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Dinni, Salasatri Rafaa (2020) Determinan Kepuasan Pelanggan dan Niat Pembelian Ulang pada E-commerce: Studi Kasus Ibu Rumah Tangga di Indonesia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Fadhila, Putri Rahma (2023) Analisis Faktor Trust dan Satisfaction Pada Aplikasi Online Shopping untuk Memberikan Rekomendasi Peningkatan Repurchase dan Word-Of-Mouth Intention dengan Metode Structural Equation Modelling (PLS-SEM). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Fajar, Muhammad Maulana Yusuf (2023) Relationship Analysis Between Customer Relationship Management, Relationship Quality, and Customer Lifetime Value to Provide Recommendation Using Structural Equation Modeling. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Fauzan, Hanif (2014) Segmentasi Customer Menggunakan Analisis RFM Untuk Peningkatan Layanan Pelanggan ; Studi Kasus : Telkom Speddy Regional V Jawa Timur Periode Pembayaran Q4 Tahun 2012 Dan Q1 Tahun 2013. Masters thesis, Insititut Teknologi Sepuluh Nopember.

Fauzan, Muhammad Ammar (2018) Analisis Korelasi Reputasi Penjualan Online Terhadap Kinerja Penjualan pada Publik E-Marketplace Bukalapak. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ghazy, Ridho Annabil (2020) Analisis Faktor Kepuasan dan Intensi Penggunaan Kembali di Masa Mendatang Peer-to-Peer (P2P) Accommodation Dengan Metode Structural Equation Modeling (SEM). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Halim, Jessica Patricia (2023) Pengaruh Service Quality, Perceived Value, Dan Trust Pada Third Party Logistic Terhadap Customer Satisfaction Dan Intention To Use. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Handayani, Ika Apri (2017) Peningkatan Kualitas Pelayanan Produk Gadai KCA Dengan Pendekatan Lean Six Sigma (Studi Kasus : PT. Pegadaian (Persero) CPP Dinoyotangsi Surabaya). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Hanggara, Fuad Dwi (2018) PENGEMBANGAN MODEL BISNIS AGROWISATA SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN POTENSI DESA WISATA (STUDI KASUS: DESA PUNTEN, KOTA BATU). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Haya, Ritza Fadia (2023) Perancangan Model Bisnis Omni-channel Marketing Menggunakan Pendekatan Design Thinking (Studi Kasus Industri Tas Dan Koper INTAKO). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Hendrawan, Maulana Taufik (2020) Evaluasi Kualitas Layanan Dengan Metode Servqual, Importance – Performance Analysis, House Of Quality, Dan Indeks Kepuasan Masyarakat (Studi Kasus : Instalasi Rawat Jalan RSU Haji Surabaya). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Hidayat, Alifiansyah Arrizqy (2019) Analisis Intensi Pembelian oleh Backpacker di Indonesia dalam Pemesanan Akomodasi Perjalanan melalui Agen Travel Online. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Hidayat, Alifiansyah Arrizqy (2022) Pengembangan Model UTAUT2 untuk Meningkatkan Use Behaviour pengguna Peer-to-peer Lending di Jawa Timur. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ignatius Adrian Syailendra, Adrian (2022) Comparing Tokopedia B2C With Itemku C2C Business Model of Game Voucher Top-Up Service by Integrating Servqual and Kano into HoQ. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Irfan, Muhammad Thariq Irfan (2022) Analisis Pengaruh Pengalaman Sensorik Dan Emosional Terhadap Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Dan Niat Pembelian Ulang Pada Produk Edt Kahf. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

Isnan, Astari Khairunnisa (2020) ANALISIS FAKTOR EFEK LANGSUNG DAN TIDAK LANGSUNG TERHADAP INTENSI PENGGUNAAN KEMBALI PADA PENGGUNAAN APLIKASI MOBILE UNTUK RESERVASI HOTEL DENGAN MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELING. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Isnarwaty, Devi Putri (2019) Text Clustering Pada Akun Twitter Layanan Ekspedisi Jne, J&T, Dan Pos Indonesia Menggunakan Metode Density-Based Spatial Clustering Of Applications With Noise (DBSCAN) Dan K-Means. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Jariyah, Amilatul (2021) Evaluasi Kualitas Layanan ITS Press dengan Integrasi Metode SERVQUAL, QFD, dan FMEA (Studi Kasus: Pelayanan Cetak Buku Tugas Akhir, Tesis, dan Disertasi). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Kurnianingtyas, Diva (2021) Strategi Rujukan Dan Premi Pada Sistem Asuransi Kesehatan Nasional. Doctoral thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Laksana, Hardhian Restu Panca (2021) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan, Harga dan Ketersediaan Produk Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Mahdiya, Lisha Prizella (2020) Analisis Faktor Yang Memengaruhi Intensi Pelanggan Berkelanjutan Pada Pengguna Online Hotel Booking Berbasis Website Dengan Structural Equation Modelling (Studi Kasus: Agoda, Airyrooms, dan Booking). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Mahsyari, Zumarsiyah (2018) Market Basket Analysis Menggunakan Algoritma Apriori, Fuzzy c-Covering, dan Association Rules Networks di K1 Mart ITS. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Malta, Rayyan Sevinda (2023) Peningkatan Kepuasan Pelanggan Klinik Gigi dengan Menggunakan Service Quality (SERVQUAL) dan Quality Function Deployment (QFD). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Mariana, Dina (2019) Pembuatan Persona Customer dan Perhitungan Total Addressable Market pada Rintisan Bisnis HOMS (Home Energy Management System). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Maulidiyah, Sa'adatul Maulidiyah (2021) Analisis dan Perbaikan Kualitas Pelayanan Pusat Layanan Terpadu (PLT) di Perguruan Tinggi XYZ dengan Metode Servqual dan Kano Model. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Miyagi, Ribka Anintha (2020) Persepsi Pelanggan terhadap Service Recovery pada Bisnis Online dengan Menggunakan Pendekatan Justice Theory. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Muna, Qonita Nailul (2023) Analisis Faktor Penggunaan Mobile Banking Untuk Memberikan Rekomendasi Dalam Peningkatan Loyalitas Nasabah Dengan Partial Least Square - Structural Equation Modeling. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Nesia, Nesia (2023) Analisis Responsiveness dan Conversational Tone Chatbot terhadap Social Media Engagement pada Layanan Online Shopping untuk Rekomendasi Peningkatan Price Premium dengan Structural Equation Modelling. Other thesis, Institut Tekonologi Sepuluh Nopember.

Novitasari, Alifia Dian (2021) Strategi Implementasi Pengembangan Wilayah Kabupaten Madiun Melalui "Kampung Pesilat Indonesia" Sebagai Regional Branding. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Nugraha, Inamullah Alfian (2018) Pengaruh Customer Relationship Management terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Pada PT. Ecolab International Indonesia dengan Perspektif Balance Scorecard. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Nurani, Purinda Gita (2020) Pengaruh Green Experiential Satisfaction Terhadap Green Switching Behavior Pada Makanan Berlabel Organik. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Nurzukhrufa, Antusias (2018) Tipologi Kantor Sewa Berdasarkan Preferensi Penyewa (Studi Kasus : Kantor Sewa Kelas A Fungsi Majemuk di Kota Surabaya). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Palupi, Ghea Sekar (2015) Segmentasi Retailer Dengan Model RFM-Location Dan ANT-KMEANS Sebagai Upaya Pengembangan Strategi Retensi Retailer Pada Perusahaan Distribusi Farmasi (Studi Kasus: PT. XYZ). Undergraduate thesis, Institut Technology Sepuluh Nopember.

Permatasari, Rahajeng Dwi (2019) Rancang Bangun API untuk Odoo ERP pada Modul CRM (Customer Relationship Management). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Prabowo, Asadel Keenan Widyadhana (2020) Improving the Quality of Sharia Life Insurance Services with Importance Performance Analysis, 5 Why's Analysis, SERVQUAL, and QFD (Quality Function Deployment) Methods (Case Study: PT. Prudential Life Assurance, Agency XYZ). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Prameswari, Nur Shabrina (2016) Pembuatan Service Level Requirement, Service Level Agreement Dan Operational Level Agreement Pada Layanan Help Desk SAP Berdasarkan Kerangka Kerja ITIL Versi 2011 (Studi Kasus : PT. Pupuk Indonesia Holding Company) - Developing Service Level Requirement, Service Level Agreement And Operational Level Agreement On SAP Help Desk Based On Framework ITIL 2011 Version (Case Study: PT. Pupuk Indonesia Holding Company). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pratiwi, Dea Sidhi (2021) Analisis Customer Loyalty Pengguna Telkomsel di Grapari Ciputra Surabaya Menggunakan Mix Method. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Putra, Alfarros Daffa Almi (2023) Identifikasi Pengaruh E-Commerce Platform Quality Dan Seller Quality Terhadap Peluang Actual Purchase Produk Gadget Dan Aksesorisnya Oleh Konsumen Generasi Z. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Putra, Gigih Rachmad Wibowo (2021) Service Quality And Facilities Improvement In Banking Industry (Case Study: Pt Bank Syariah Indonesia Kcp Ampel). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Putra, Rifqi Gilang Jodi (2015) Paradoks Produktivitas Teknologi Informasi : Analisis Investasi Sistem Aplikasi Crm (Studi Kasus : PT.XYZ). Undergraduate thesis, Institut Teknology Sepuluh Nopember.

Rafika, Ariesty (2015) Segmentasi Pelanggan Menggunakan SOM, Algoritma K-Means Dan Analisis LRFM Untuk Penyusunan Rekomendasi Strategi Pemasaran Pada Klinik Kecantikan Nanisa, Sidoarjo. Undergraduate thesis, Institut Technology Sepuluh Nopember.

Rahadian, Yanuar Rafi (2020) ANALISIS SEGMENTASI DAN KEPUASAN SISWA KURSUS X DENGAN PENDEKATAN CLUSTERING MODEL RFM DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rahman, Muhammad David (2020) PENERAPAN WEIGHTED WORD EMBEDDING PADA PENGKLASIFIKASIAN TEKS BERBASIS RECURRENT NEURAL NETWORK UNTUK LAYANAN PENGADUAN PERUSAHAAN TRANSPORTASI. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ramadhan, Ilham Faiz (2020) Analisis Faktor Yang Memengaruhi Intensi Penggunaan ‘Hedonic Network’ Pada Media Sosial Menggunakan Structural Equation Modeling. Other thesis, InstitutTeknologi Sepuluh Nopember.

Ramadhan, Muhammad Farchan (2019) Pengukuran Implementasi Manajemen Hubungan Pelanggan Menggunakan CRM Scorecard (Studi Kasus: Perusahaan Telekomunikasi. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ranishia, Hanina Nur (2018) Analisis Manfaat Intangible Persepsi Penyedia Layanan Teknologi Informasi dengan Pendekatan Silk (Studi Kasus : Service Desk ITS). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rini, Agustina Panca (2020) ANALISIS PENGARUH PEMESANAN TIKET PESAWAT BERBASIS WEBSITE TERHADAP INTENSI PENGGUNA SECARA BERKELANJUTAN DENGAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODELLING (STUDI KASUS: TRAVELOKA, TIKET.COM DAN PEGIPEGI.COM). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Safira, Reza (2021) Implementasi Algoritma K-Means Dan Model Length, Recency, Frequency, Monetary (LRFM) Untuk Segmentasi Anggota (Studi Kasus: Koperasi XYZ). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Saptoadji, Tantri Gunarni (2017) Pengembangan Model Prioritisasi Layanan Publik Online Berdasarkan Proses Pengembangan Keputusan Manajemen Portfolio Aplikaasi oleh Bappeko, Dinkominfo, & Kepala Daerah (Studi Kasus : Kota Surabaya). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Sujadan, Achmad Firly (2021) Mengukur Tingkat Logistic Service Quality dan Melakukan Evaluasi untuk Meningkatkan kepuasan Pelanggan: Studi Kasus PT Krakatau Argo Logistik. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Sukma, Ramadhan (2016) Evaluasi Critical Success Factors Pada Penerapan Customer Relationship Management Di Pt. X. Diploma thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

Sumantra, Ayu S. (1996) Penyusunan Paket Wisata Berdasarkan Konsep Segmentasi Pelanggan (Studi Kasus Di Hotel The Grand Bali Beach). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Tajuddin, Zuhdi, Ahmad Sultan (2022) Perbaikan Kualitas Layanan Jasa Kirim XYZ Menggunakan Metode Servqual dan Integrasi IPA-KANO. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Trijayanti, U'un (2021) Analisis Pengaruh Kualitas Hubungan Staff Marketing Dengan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Konteks B2B Di PT Samudera Agencies Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Wujdi, Muchammad Arief (2020) Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Penggunaan Dalam Buy Online Pickup In Store Pada Toko Retail Elektronik Menggunakan Structural Equation Modelling. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Yahya, Muhammad Redy (2015) Integrasi servqual dan kano model untuk meningkatkan kualitas pelayanan pembuatan akta (studi kasus : Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Ponorogo). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Yuliana, Suroyya (2016) Kajian Terhadap Kebijakan Kantong Plastik Berbayar Berdasarkan Analisis Perilaku Konsumen. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Zanggi, Muhammad Zulfikar Emir (2021) Pemodelan Evaluasi Pelayanan Urban Transportation pada Bus Trans di Surabaya Ditinjau dari Perspektif Pengguna. Masters thesis, Institu Teknologi Sepuluh Nopember.

This list was generated on Fri Apr 19 17:03:43 2024 UTC.