Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce > HF5415.52 Consumer complaints. Complaint letters"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | M | P | R
Number of items at this level: 5.

A

Anggrayeni, Dwi Praja (2015) Analisis Faktor Kesuksesan Sistem Mandatory Use Berdasarkan Model TAM Dan End User Computing Satisfaction (Studi Kasus : Aplikasi UR Pada BPJS Kesehatan Divisi Regional VII Jawa Timur). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

M

Miyagi, Ribka Anintha (2020) Persepsi Pelanggan terhadap Service Recovery pada Bisnis Online dengan Menggunakan Pendekatan Justice Theory. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Musthafa, Muhammad Faris (2018) Pemodelan Multilabel Tweet Media Sosial Mahasiswa untuk Klasifikasi Keluhan. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

P

Pratomo, Nody Risky (2018) Rancang Bangun Aplikasi untuk Kategorisasi Komentar Netizen pada Media Sosial Pemerintah Daerah terhadap SKPD Berdasarkan Frekuensi Kata Kunci SKPD. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

R

Ranishia, Hanina Nur (2018) Analisis Manfaat Intangible Persepsi Penyedia Layanan Teknologi Informasi dengan Pendekatan Silk (Studi Kasus : Service Desk ITS). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

This list was generated on Mon Sep 28 02:13:38 2020 WIB.