Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce > HF5415.335 Consumer satisfaction"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | H | I | K | M | N | P | Q | R
Number of items at this level: 22.

A

Adeli, Riksa Rizki Zetta (2018) Analisis Hubungan Usability, Information, Dan Service Interaction Terhadap Kepuasan Pengguna Agen Perjalanan Online. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Adhitama, Ardityan Purbo (2017) Analisis Kepuasan Pelayanan Umrah Di PT. Al Andalus Nusantara Travel Surabaya. Diploma thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ahdy, Ahmad Aufal (2015) Analisis Penerimaan Mahasiswa Pengguna E-Commerce Dengan Menggunakan Technology Acceptance Model (Studi Kasus : olx.co.id). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Anggrayeni, Dwi Praja (2015) Analisis Faktor Kesuksesan Sistem Mandatory Use Berdasarkan Model TAM Dan End User Computing Satisfaction (Studi Kasus : Aplikasi UR Pada BPJS Kesehatan Divisi Regional VII Jawa Timur). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Arnando, Faly (2015) Analisa Waste Dan Peningkatan Kualitas Pada Proses Produksi Pengolahan Stainless Steel Dengan Pendekatan Lean Manufacturing (Studi Kasus : PT. X). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

C

Candriawan, Michael (2018) Investigasi Faktor Determinan Perceived Usefulness Terhadap Kontinuitas Penggunaan Mobile Instant Messaging (Studi Kasus LINE). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh November.

Christsanto, Jeremy (2017) Pengaruh Kepuasan Kerja Karyawan Terhadap Kinerja Keuangan Melalui Efek Mediasi Kepuasan Pelanggan Lembaga Keuangan Perbankan. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

H

Hardianti, Putri Febri (2018) Analisa Kualitas Layanan terhadap Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan di PT. Terminal Teluk Lamong. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

I

Islammiyah, Aviq (2018) Analisis Tingkat Kepuasan Masyarakat pada Pelayanan Pembuatan KTP-el Dinas Pependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jombang. Diploma thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

K

Kristianto, Andhik Wahyu (2016) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Untuk Meningkatkan Mutu Pelayanan Di Retail X, Surabaya Dengan Pendekatan Metode Service Quality Dan Quality Function Deployment. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

M

Mahmud, Dyantika Putry (2017) Analisis Pengaruh Motivasi Intrinsik dan Kepuasan Kerja terhadap Organizational Citizenship Behavior pada Karyawan PT PELINDO III (Kantor Pusat) Menggunakan Structural Equation Modelling. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Mauludfi, Arman (2001) Analisis Statistika Terhadap Struktur Benefit Pasar Dan Posisioning Produk Jawa Pos Dalam Rangka Strategi Pengembangan Produk Dan Pemasaran. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Meganingrum, Leli (2017) Analisis Preferensi Konsumen Dalam Memilih Koran Harian Di Surabaya (Studi Kasus Koran Jawa Pos Dan Surya). Diploma thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

N

NISAFANI, AMNA SHIFIA and Vinarti, Retno Aulia and Anggraeni, Wiwik Analisis Kepuasan Mahasiswa Terhadap Layanan Akademik Di Institusi XYZ. Jurnal Teknik dan Ilmu Komputer, Volume 5 No 18, Mei-Juni 2016.

P

PUTRI, RESI OCTOVIANISA (2017) INVESTIGASI PERILAKU KOMPLAIN DAN KEPUASAN PENANGANAN KOMPLAIN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PADA E-COMMERCE. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pramana, Galih Cahya (2017) Analisis Kepuasan Dan Loyalitas Pengguna Kran Air Siap Minum Kota Surabaya Berdasarkan Pengaruh Service Quality Menggunakan Metode Structural Equation Modeling – Partial Least Square. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pramudita, Triyoga (2015) Pengaruh Experiential Marketing Dan Service Quality Dengan Customer Satisfaction Dan Customer Loyalty Pada Kedai Kopi Starbucks. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pratama, M. Gilang (2016) Identifikasi Karakteristik Konsumen dan Mitra Pengemudi dalam Kategori Pengadopsi pada Jasa Transportasi Online Ride Sharing. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Purwantiningsih, Indriana (2004) Aplikasi Quality Function Deployment Dalam Pengukuran Layak Huni Perumahan Tanggulangin Anggun Sejahtera. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Q

Qhusna, Nabilla (2018) Pengembangan Model Pengaruh Culture pada Interface Online Store terhadap Perilaku Repeat Purchase Intention. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopmeber.

R

Retnowati, Novita (2017) Pengaruh E-Wom (Electronic Word of Mouth) pada Situs social Commerce terhadap Niat Beli Generasi X,Y dan Z. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rosyid, Harun Al (2017) Analisis Regresi dan Diskriminan untuk Menentukan Rapor serta Klasifikasi Penyelenggara Usaha Jasa pengiriman. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

This list was generated on Thu Nov 15 09:29:01 2018 WIB.