Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce > HF5415.335 Consumer satisfaction"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: . | A | B | C | D | E | G | H | I | K | L | M | N | P | Q | R | S
Number of items at this level: 40.

.

., Zulyaden (2016) Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Jasa Terhadap Pelayanan Terminal Di Kota Semarang (Studi Kasus Terminal Terboyo Semarang). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

A

Adeli, Riksa Rizki Zetta (2018) Analisis Hubungan Usability, Information, Dan Service Interaction Terhadap Kepuasan Pengguna Agen Perjalanan Online. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Adhitama, Ardityan Purbo (2017) Analisis Kepuasan Pelayanan Umrah Di PT. Al Andalus Nusantara Travel Surabaya. Diploma thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ahdy, Ahmad Aufal (2015) Analisis Penerimaan Mahasiswa Pengguna E-Commerce Dengan Menggunakan Technology Acceptance Model (Studi Kasus : olx.co.id). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Anggrayeni, Dwi Praja (2015) Analisis Faktor Kesuksesan Sistem Mandatory Use Berdasarkan Model TAM Dan End User Computing Satisfaction (Studi Kasus : Aplikasi UR Pada BPJS Kesehatan Divisi Regional VII Jawa Timur). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Arnando, Faly (2015) Analisa Waste Dan Peningkatan Kualitas Pada Proses Produksi Pengolahan Stainless Steel Dengan Pendekatan Lean Manufacturing (Studi Kasus : PT. X). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

B

Bee, Jeffy Lianto Van (2016) Reduksi Waste Dan Perbaikan Kualitas Layanan Produk Indihome Dengan Menggunakan Metode Lean Service Dan Service Quality (Studi Kasus : Pt Telkom Indonesia Cabang Malang). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

C

Candriawan, Michael (2018) Investigasi Faktor Determinan Perceived Usefulness Terhadap Kontinuitas Penggunaan Mobile Instant Messaging (Studi Kasus LINE). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh November.

Christsanto, Jeremy (2017) Pengaruh Kepuasan Kerja Karyawan Terhadap Kinerja Keuangan Melalui Efek Mediasi Kepuasan Pelanggan Lembaga Keuangan Perbankan. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

D

Djunaidi, Billy (2015) Analisis Faktor Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Menggunakan Kuesioner Online Dan Structural Equation Modeling (Studi Kasus PT. Profile Asia). Masters thesis, Institut Technology Sepuluh Nopember.

E

Ekaputra, Daniel (2014) Peningkatan kepuasan konsumen pada bisnis restoran menggunakan Quality Function Deployment (studi kasus di restoran Fusion Surabaya). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

G

Gunawan, Lisa (2016) Pengaruh Relationship Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus : Hotel Zam Zam, Kota Batu). Undergraduate thesis, Institut Technology Sepuluh Nopember.

Gupala, Dony Indra (2016) Pengaruh Price Fairness Dan Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Dan Customer Loyalty Pada Layanan Go-Ride Di Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

H

Hardianti, Putri Febri (2018) Analisa Kualitas Layanan terhadap Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan di PT. Terminal Teluk Lamong. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

I

Islammiyah, Aviq (2018) Analisis Tingkat Kepuasan Masyarakat pada Pelayanan Pembuatan KTP-el Dinas Pependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jombang. Diploma thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

K

Kristianto, Andhik Wahyu (2016) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Untuk Meningkatkan Mutu Pelayanan Di Retail X, Surabaya Dengan Pendekatan Metode Service Quality Dan Quality Function Deployment. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Kurniawan, Rezha Fajar (2016) Upaya Peningkatan Pelayanan Pada Rsmm (Rumah Sakit Mata Masyarakat) Jawa Timur Dengan Menggunakan Integrasi Servqual, Kano Model, Dan Qfd. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

L

Lasahido, Mutiara Avista Candra Dewi (2015) Analisis Kepuasan Mahasiswa Its Terhadap Pelayanan ITS International Office Dengan Menggunakan Metode Analisis GAP. Diploma thesis, Institut Technology Sepuluh Nopember.

M

Maharani, Ajeng Putri (2016) Evaluasi Kinerja Dan Tingkat Kepuasan Pengguna Moda Transportasi Kereta Api Rapih Dhoho (Blitar-Surabaya). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

Mahmud, Dyantika Putry (2017) Analisis Pengaruh Motivasi Intrinsik dan Kepuasan Kerja terhadap Organizational Citizenship Behavior pada Karyawan PT PELINDO III (Kantor Pusat) Menggunakan Structural Equation Modelling. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Mauludfi, Arman (2001) Analisis Statistika Terhadap Struktur Benefit Pasar Dan Posisioning Produk Jawa Pos Dalam Rangka Strategi Pengembangan Produk Dan Pemasaran. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Meganingrum, Leli (2017) Analisis Preferensi Konsumen Dalam Memilih Koran Harian Di Surabaya (Studi Kasus Koran Jawa Pos Dan Surya). Diploma thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Mirasaputri, Indah Maharani (2018) Analisis Kepuasan Tamu yang Menginap di X Agro Resort dengan Metode Servqual dan Model Kano Guna Meningkatkan Kualitas Pelayanan. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

N

NISAFANI, AMNA SHIFIA and Vinarti, Retno Aulia and Anggraeni, Wiwik Analisis Kepuasan Mahasiswa Terhadap Layanan Akademik Di Institusi XYZ. Jurnal Teknik dan Ilmu Komputer, Volume 5 No 18, Mei-Juni 2016.

Nurzukhrufa, Antusias (2018) Tipologi Kantor Sewa Berdasarkan Preferensi Penyewa (Studi Kasus : Kantor Sewa Kelas A Fungsi Majemuk di Kota Surabaya). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

P

PUTRI, RESI OCTOVIANISA (2017) INVESTIGASI PERILAKU KOMPLAIN DAN KEPUASAN PENANGANAN KOMPLAIN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PADA E-COMMERCE. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pramana, Galih Cahya (2017) Analisis Kepuasan Dan Loyalitas Pengguna Kran Air Siap Minum Kota Surabaya Berdasarkan Pengaruh Service Quality Menggunakan Metode Structural Equation Modeling – Partial Least Square. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pramudita, Triyoga (2015) Pengaruh Experiential Marketing Dan Service Quality Dengan Customer Satisfaction Dan Customer Loyalty Pada Kedai Kopi Starbucks. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pratama, M. Gilang (2016) Identifikasi Karakteristik Konsumen dan Mitra Pengemudi dalam Kategori Pengadopsi pada Jasa Transportasi Online Ride Sharing. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Priambodo, Arie (2014) Pengaruh marketing mix dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan serta loyalitas pelanggan di bengkel Nissan Jemursari Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Purwaningdyah, Niken Wulandari (2017) Analisis Kualitas Pelayanan Rusunawa di Surabaya (Studi kasus: Rusunawa Gunung Sari, Rusunawa Siwalankerto, dan Rusunawa Penjaringan Sari III). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Purwantiningsih, Indriana (2004) Aplikasi Quality Function Deployment Dalam Pengukuran Layak Huni Perumahan Tanggulangin Anggun Sejahtera. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Q

Qhusna, Nabilla (2018) Pengembangan Model Pengaruh Culture pada Interface Online Store terhadap Perilaku Repeat Purchase Intention. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopmeber.

R

Rachmad, Virgiawan Akbar (2015) Segmentasi pelanggan menggunakan analisis RFM dan algoritma fuzzy c-means untuk membantu pengelola hubungan pelanggan pada PT. XYZ. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Retnowati, Novita (2017) Pengaruh E-Wom (Electronic Word of Mouth) pada Situs social Commerce terhadap Niat Beli Generasi X,Y dan Z. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rosyid, Harun Al (2017) Analisis Regresi dan Diskriminan untuk Menentukan Rapor serta Klasifikasi Penyelenggara Usaha Jasa pengiriman. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

S

Septiardy, Bagus (2015) Peningkatan kualitas pelayanan fasilitas umum dan wahana konsenvatif di Kebun Binatang Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Setiawan, Putu Yudi (1997) Perancangan Dan Pengembangan Produk Pintu Bali Yang Berorientasi Pada Preferensi Konsumen Dengan Menerapkan Konsep Analisa Nilai. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Shaleh, Havid Ghilman (2016) Pengaruh Keberadaan Event Edukatif Dan Hiburan Di Dalam Toko Ritel Terhadap Kepuasan Berbelanja. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Suhartono, Aan Anto and Suryani, Erma (2011) Pendekatan Sistem Dinamik Untuk Analisa Peningkatan Kepuasan Pelanggan Melalui Penyelarasan Tujuan Ti Dan Tujuan Bisnis. SISFO, 4 (2).

This list was generated on Sun Jul 12 03:24:04 2020 WIB.