Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce > HF5415.335 Consumer satisfaction"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | K | P | R
Number of items at this level: 7.

A

Adhitama, Ardityan Purbo (2017) Analisis Kepuasan Pelayanan Umrah Di PT. Al Andalus Nusantara Travel Surabaya. Diploma thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

K

Kristianto, Andhik Wahyu (2016) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Untuk Meningkatkan Mutu Pelayanan Di Retail X, Surabaya Dengan Pendekatan Metode Service Quality Dan Quality Function Deployment. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

P

PUTRI, RESI OCTOVIANISA (2017) INVESTIGASI PERILAKU KOMPLAIN DAN KEPUASAN PENANGANAN KOMPLAIN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PADA E-COMMERCE. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pramudita, Triyoga (2015) Pengaruh Experiential Marketing Dan Service Quality Dengan Customer Satisfaction Dan Customer Loyalty Pada Kedai Kopi Starbucks. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pratama, M. Gilang (2016) Identifikasi Karakteristik Konsumen dan Mitra Pengemudi dalam Kategori Pengadopsi pada Jasa Transportasi Online Ride Sharing. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

R

Retnowati, Novita (2017) Pengaruh E-Wom (Electronic Word of Mouth) pada Situs social Commerce terhadap Niat Beli Generasi X,Y dan Z. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rosyid, Harun Al (2017) Analisis Regresi dan Diskriminan untuk Menentukan Rapor serta Klasifikasi Penyelenggara Usaha Jasa pengiriman. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

This list was generated on Tue Oct 24 14:09:33 2017 WIB.