Items where Subject is "HF5548.34 Mobile commerce."
- Library of Congress Subject Areas (1)
- H Social Sciences (1)
- HF Commerce (1)
- HF5548.34 Mobile commerce. (10)
- HF Commerce (1)
- H Social Sciences (1)
A
Andriyadi, Citra (2021) Faktor Pengaruh User Experiences dan Service Quality pada Continuance Intention to Use untuk Mobile Payment pada Generasi Millenial. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
B
Baihaqi, Muhammad Iqbal (2021) Evaluasi User Experience Dan Konsep Online Advertising Pada E-Commerce Mobile Apps Dengan Menggunakan Metode Direct Dan Remote Usability Testing (Studi Kasus: Tokopedia). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Baturohmah, Habi (2022) Pengaruh Niat Membeli Dan Perilaku Pelanggan Saat Pandemi Covid-19 Terhadap Loyalitas Aplikasi Ride-Hailing. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
D
Dhamayanti, A A Putri (2010) Pengendalian Persediaan Spare Part Base Transceiver Station (BTS) dengan Pendekatan Base Stock (R, s, S) (Studi Kasus : PT.Mobile-8 Telecom, Tbk Region V-Surabaya). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
H
Hendralaksono, Benedictus Bramantya (2022) Pengaruh Visual Complexity Dan Contextual Relevance Terhadap Web Attractiveness, Trust, Dan Online Purchase Intention Pada Website Perusahaan. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
L
Laka Kaki, Alexander Sidum (2021) Rancang Bangun E-Katalog Unit Kerja Pengadaan Barang Dan Jasa ITS Berbasis Mobile. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
M
Muhammad Rosyid, Nur Aziz (2021) Evaluasi Pencegahan Error Pada Aplikasi Seluler Kesehatan Halodoc Menggunakan Metode Usabiity Testing Analysis. Undergraduate thesis, Institut teknologi Sepuluh Nopember.
R
Rismana, Hendra (2018) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Preferensi Pembayaran Pelanggan Pada E-Marketplace. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
S
Syifa, Yasmin Alya (2020) Analisis Pengaruh User Interface (UI) dan User Experience (UX) terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada ecommerce di Indonesia (Studi Kasus: Shopee). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Y
Yusvianty, Riedha Sabila Ardian (2023) Analisa Pengaruh User Review Terhadap Brand Image Dan Brand Positioning Dengan Menggunakan Text Mining Pada Brand Smartphone Di Indonesia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.