Items where Subject is "HF5548.34 Mobile commerce."

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | F | H | I | L | M | P | R | S | Y | Z
Number of items at this level: 22.

A

Andriyadi, Citra (2021) Faktor Pengaruh User Experiences dan Service Quality pada Continuance Intention to Use untuk Mobile Payment pada Generasi Millenial. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Andriyati, Lailatul (2023) Strategi Pengembangan Startup Digital Di Pontianak Dengan Pendekatan Design Thinking. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

B

Baihaqi, Muhammad Iqbal (2021) Evaluasi User Experience Dan Konsep Online Advertising Pada E-Commerce Mobile Apps Dengan Menggunakan Metode Direct Dan Remote Usability Testing (Studi Kasus: Tokopedia). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Baturohmah, Habi (2022) Pengaruh Niat Membeli Dan Perilaku Pelanggan Saat Pandemi Covid-19 Terhadap Loyalitas Aplikasi Ride-Hailing. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Belinda, Safa Azzahra (2023) Analisis Kesuksesan Aplikasi Mobile E-Commerce Menggunakan Model Sukses Sistem Informasi DeLone dan McLean (Studi Kasus:Lazada). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

C

Candrawati, Vania Farah (2023) Analisis Peningkatan Jumlah Pengguna pada Aplikasi PLN Mobile Menggunakan Sistem Dinamik (Studi Kasus : PT.PLN (Persero) ULP Bojonegoro). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

D

Dhamayanti, A A Putri (2010) Pengendalian Persediaan Spare Part Base Transceiver Station (BTS) dengan Pendekatan Base Stock (R, s, S) (Studi Kasus : PT.Mobile-8 Telecom, Tbk Region V-Surabaya). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

F

Fadhila, Putri Rahma (2023) Analisis Faktor Trust dan Satisfaction Pada Aplikasi Online Shopping untuk Memberikan Rekomendasi Peningkatan Repurchase dan Word-Of-Mouth Intention dengan Metode Structural Equation Modelling (PLS-SEM). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

H

Hendralaksono, Benedictus Bramantya (2022) Pengaruh Visual Complexity Dan Contextual Relevance Terhadap Web Attractiveness, Trust, Dan Online Purchase Intention Pada Website Perusahaan. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

I

Ismail, Muhammad Farhan (2024) Analisis Pemilihan Strategi Pemasaran Menggunakan Metode Swot Dan Qspm Pada Perusahaan Kayu CV XYZ. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

L

Laka Kaki, Alexander Sidum (2021) Rancang Bangun E-Katalog Unit Kerja Pengadaan Barang Dan Jasa ITS Berbasis Mobile. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

M

Muhammad Rosyid, Nur Aziz (2021) Evaluasi Pencegahan Error Pada Aplikasi Seluler Kesehatan Halodoc Menggunakan Metode Usabiity Testing Analysis. Undergraduate thesis, Institut teknologi Sepuluh Nopember.

P

Putra, Alfarros Daffa Almi (2023) Identifikasi Pengaruh E-Commerce Platform Quality Dan Seller Quality Terhadap Peluang Actual Purchase Produk Gadget Dan Aksesorisnya Oleh Konsumen Generasi Z. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

R

Rahmadanty, Dinda Nuranisa (2023) Peramalan Total Penjualan Produk Kosmetik Merek "E" Seri "BS" di Tokopedia Menggunakan Metode Gaussian-AR, Poisson-AR dan Binomial Negatif-AR. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rahmaningsih, Anggie (2023) Analisis Brand Sentiment Berdasarkan Review di Media Sosial pada Brand Smartphone Indonesia dengan Menggunakan Text Mining. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ramadhanty, Vina Dewi (2024) Model Kerja Sama Broadcaster Live Streaming Commerce berbasis Evolutionary Game Theory. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rismana, Hendra (2018) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Preferensi Pembayaran Pelanggan Pada E-Marketplace. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

S

Sabrina, Rayza Nur (2022) Pemanfaatan Ekonomi Digital dalam Perbedaan Pendapatan UMKM Pasca COVID-19 (Studi Kasus: UMKM Kuliner di Sentra Wisata Kuliner Kecamatan Sukolilo Surabaya). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Saputra, Muhammad Hilmi (2023) Analisis Pengaruh Faktor Yang Memengaruhi Niat Perilaku Penggunaan Dompet Digital Shopeepay Untuk Meningkatkan Jumlah Pengguna Menggunakan Partial Least Square- Structural Equation Modeling. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Syifa, Yasmin Alya (2020) Analisis Pengaruh User Interface (UI) dan User Experience (UX) terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada ecommerce di Indonesia (Studi Kasus: Shopee). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Y

Yusvianty, Riedha Sabila Ardian (2023) Analisa Pengaruh User Review Terhadap Brand Image Dan Brand Positioning Dengan Menggunakan Text Mining Pada Brand Smartphone Di Indonesia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Z

Zahrandika, Mohammad Radiv (2023) Perumusan Preferensi Live Streaming Shopping Konsumen Dalam Pemilihan Produk Sepatu Untuk Meningkatkan Daya Saing Seller. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

This list was generated on Sat May 25 14:51:58 2024 UTC.