Items where Subject is "HF5549.5.P7 Promotions."

Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 17.

Thesis

Ahmad, Sarah Adilah (2021) Analisa Faktor Pada Customer experience yang Memengaruhi Retensi Pembelian Pada Ritel Multichannel (Studi Kasus: Ternakmart). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Asokawati, Aqnis (2024) Pengaruh Fear of Missing Out (FOMO) dan Social Media Marketing Terhadap Niat Pembelian Pada Produk Healthy Food. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Baiti, Ifanny Nur (2024) Perancangan Video Iklan Transportasi Feeder Wira-Wiri Suroboyo Sebagai Media Pendukung Kegiatan Promosi. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Bintoro, Clarisa Arzety Shafa (2024) Pengaruh Social Media Marketing terhadap Brand Awareness, Brand Image, dan Brand Loyalty pada Produk Skincare Lokal di Kalangan Generasi Z. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Fadhila, Putri Rahma (2023) Analisis Faktor Trust dan Satisfaction Pada Aplikasi Online Shopping untuk Memberikan Rekomendasi Peningkatan Repurchase dan Word-Of-Mouth Intention dengan Metode Structural Equation Modelling (PLS-SEM). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ilmi, Muhammad Fahmi (2023) Perancangan Video Promosi Biomagg Sebagai Perusahaan Pengolahan Sampah Organik Biokonversi Menggunakan Lalat Tentara Hitam. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ludyta, Azra Zeta Fitri (2024) Analisis Pasar Produk LED Special Lighting pada Industri Budidaya Lobster. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Nugroho, Gregorius Aditya Prasetyo (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Online Berbasis Sustainable Value: Studi Kasus Usaha Ecoprint. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Poerwoko, Brian Immanuel (2024) Determinan Intensi (Niat) Gen Y & Gen Z Dalam Mengadopsi Bank Digital di Indonesia: Pendekatan Utaut dan Government Support. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Putri, Hosiana Arga (2024) Pengembangan Model Analisis pada Live Streaming Commerce untuk Rekomendasi Peningkatan Purchase dan Response Intention Menggunakan Partial Least Squares-Structural Equation Modeling. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rahayu, Kusuma Dewi Indah Putri (2023) Desain Jam Tangan Personalisasi Dengan Tema Weton Jawa Untuk Pengenalan Budaya Dan Strategi Komersialisasinya. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ranita, Siti Faradhila (2023) Perancangan Promosi Brand Fashionistas dengan Konsep Timeless Fashion Sebagai Upaya Meningkatkan Penjualan. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rosyid, Muhammad Fadhilla (2023) Perancangan Video Promosi Untuk Pengenalan Specialty Coffee Di Kota Surabaya Dan Sekitarnya. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Syarifatul, Aisah (2021) Identifikasi Karakteristik, Motivasi, dan Segmentasi Wisatawan Lokal Ekowisata Bendungan di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus: Jatiluhur Valley & Resort). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Yafa', Muhammad (2024) Perancangan Website Menggunakan Metode Design Thinking Dalam Mendukung Citra PT.Pilarland. Masters thesis, Intitut Teknologi Sepuluh Nopember.

Zahrandika, Mohammad Radiv (2023) Perumusan Preferensi Live Streaming Shopping Konsumen Dalam Pemilihan Produk Sepatu Untuk Meningkatkan Daya Saing Seller. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Zaki, Hajdah Aleyda Lathifah (2024) Modifikasi Model UTAUT dan Faktor Promosi terhadap Intensi Pembelian pada Online Food Delivery Services Menggunakan Partial Least Square - Structural Equation Modelling. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

This list was generated on Sat Aug 31 22:37:18 2024 UTC.