Items where Subject is "HM742 Online social networks."

Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 35.

Thesis

Abdillah, Rosyid (2020) Perancangan Pengukuran Engagement Index Media Sosial Pemerintah Daerah Di Indonesia. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Afandi, Khoirunnisa (2021) Analisis Media Pembelajaran Efektif Pemrograman Daring: Kajian Etnografi Studi Kasus Mahasiswa Baru tanpa Pengalaman Pemrograman Sebelumnya. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Afnandika, Adrian (2018) Analisis Sentimen Teks Bahasa Indonesia Pada Media Sosial Menggunakan Algoritma Convolutional Neural Network ( Studi Kasus : Operator Telekomunikasi ). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Alfarhizi, Rheindra (2018) Rancang Bangun Aplikasi Teenstagram untuk Social Network Analysis dengan Menggunakan Sociomatrix dari Akun Media Sosial Instagram (Studi Kasus: Siswa SMA di Surabaya). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Andiansyah, Verdian (2023) Strategi Pengembangan Aplikasi Digital Komunitas Dengan Design Thinking. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Arrafi, Alfarrel Ahmad (2023) Pengaruh Penggunaan Aplikasi Jejaring Sosial Terhadap Kemampuan Inovasi pada Industri Kecil dan Menengah (IKM). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Bahri, Nugraha Miftahul (2022) Analisis Pengaruh Dan Kemudahan Dalam Penggunaan Telemedicine (Halodoc) Terhadap Attitude Dan Actual Usage Pada Penerapan Isoman (Studi Kuantitatif Di Surabaya). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Fadhilah, Awwaliyah Nur (2023) Analisis Social Network Kampanye Pariwisata Indonesia di Era New Normal melalui Twitter Menggunakan Metrik Properti Jaringan dan Centrality. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Gunawan, Tommy (2019) Analisis Perilaku Mahasiswa Terhadap Rekayasa Sosial Dengan Pendekatan Skenario Terstruktur (Studi Kasus: Mahasiswa Departemen Sistem Informasi ITS). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Hanindito, Dyaksa (2018) Rancang Bangun Sistem Penilaian Reaksi Masyarakat terhadap Akun Sosial Media Pemerintah Daerah. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Hasana, Hanifa Nur (2023) Perancangan Kampanye Pemberdayaan Penyandang Tunadaksa Perempuan dalam Persiapan Memasuki Dunia Kerja. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ikhsan, Ahmad (2024) Analisis Pengaruh Social Media Marketing Features pada Fashion Brand untuk Memberikan Rekomendasi Peningkatan Purchase Decision dengan Menggunakan Structural Equation Model. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ivanovski, Jeremy (2021) Investigasi Niat Generasi Z Menggunakan Learners’ Generated Content Untuk Aktivitas Pembelajaran: Pendekatan Theory Of Planned Behavior. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Jati, Evan Kuncoro (2020) Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Brand Loyalty. Studi Kasus: Luxury Sports Shoes. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Larasaty, Pety (2015) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Secara Online Melalui Jejaring Sosial (Studi Kasus Mahasiswa ITS). Diploma thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Muhammad, Radifan Fitrach (2018) Analisis Faktor Model Trust Antar Pengguna Media Sosial Dalam Menerima Berita Dengan Pendekatan Ergonomi Kognitif dan Agent-Based Modeling. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Nuzulita, Nania (2018) Keuntungan dan Risiko Sosial Serta Kecemasan Privasi Pada Penggunaan Media Sosial Berdasarkan Tingkatan Generasi. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Panjaitan, Hans Juno (2019) Analisis Sentimen Teks Bahasa Indonesia Pada Media Sosial Menggunakan Metode Support Vector Machine. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Perdana, Rizal Setya (2015) Pemilihan Kata Kunci Untuk Deteksi Kejadian Trivial Menggunakan Autocorrelation Wavelet Coefficients Pada Peringkasan Dokumen Twitter. Masters thesis, Institut Technology Sepuluh Nopember.

Praja, Dewangga Prasetya (2018) Rancang Bangun Aplikasi Untuk Mengekstraksi Dan Menyajikan Informasi Event Secara Realtime Dari Media Sosial Dengan Metode Conditional Random Field Menggunakan Kerangka Kerja Flask Python. Undergraduate thesis, Insitut Teknologi Sepuluh Nopember.

Prakoso, Guntur Kondang (2018) Rancang Bangun Aplikasi Untuk Klasifikasi Post Pada Sosial Media Pemerintah Daerah Di Indonesia Menggunakan Support Vector Machine (SVM). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Prananda, Limpat (2012) Rancang Bangun Jejaring Sosial Yang Berisi Album, Cerita, Dan Kompetisi Jelajah Dunia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

Pratama, Pandu Gumelar (2020) Seleksi Fitur Untuk Mendeteksi Social Bot Pada Media Sosial Twitter (Studi Kasus: Kampanye Pemilu Presiden Indonesia 2019). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh November.

Pratomo, Nody Risky (2018) Rancang Bangun Aplikasi untuk Kategorisasi Komentar Netizen pada Media Sosial Pemerintah Daerah terhadap SKPD Berdasarkan Frekuensi Kata Kunci SKPD. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Putri, Melvina Pangestika (2018) Desain Sepeda Kampus yang Menunjang Sistem Bike-Share Generasi Keempat(+) untuk Kawasan Kampus Universitas Indonesia dengan Konsep Unisex. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rahmawati, Widya Nur (2019) Perancangan Komik Online Bertema Akhlak Melalui Media Sosial Instagram untuk Usia Remaja. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ramadhan, Dendy (2023) Pengaruh Instagram Marketing terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand Awareness, Brand Trust dan Brand Loyalty pada Konsumen Tentwo Coffee Surabaya. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ridwan, Kresna (2018) Analisis Perbandingan Keamanan Aplikasi Pesan Instan Line, WhatsApp dan Telegram Dalam Sistem Operasi Android, iOS dan Windows Phone. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ridzky, Desanty (2021) Persepsi Masyarakat Terhadap Penggunaan Dompet Digital Menggunakan Metode Social Network Analysis (Studi Kasus: GoPay Dan OVO). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Sahal, Zuyyina Luthfah (2021) IDENTIFIKASI PENGARUH DIGITAL CONTENT MARKETING (DCM), PERSONAL MOTIVES SERTA KESETARAAN GENDER DALAM MINAT UNDUH DAN PENGGUNAAN APLIKASI ONLINE DATING TINDER.INC PADA KONSUMEN DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Salsabila, Herwinda Marwaa (2023) Klasifikasi Teks Multilabel Untuk Deteksi Ujaran Kebencian Pada Media Sosial Twitter Menggunakan Pendekatan Deep Learning. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Samudro, Ahmad Arif (2019) Normalisasi Teks Bahasa Indonesia pada Media Sosial Berdasarkan FastText Embeddings. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Sukarsono, Assyifa Utami (2023) Analisis Faktor Penggunaan Live Shopping pada Platform Social Commerce di Indonesia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Wattimena, Alden Delfian (2018) Analisis Sentimen Teks Bahasa Indonesia Pada Media Sosial Menggunakan Algoritma Convolutional Neural Network (Studi Kasus : E-Commerce). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

William, Andrew (2022) Evaluasi Kinerja Pelayanan TransJakarta dalam Pengendalian Penyebaran COVID-19 berdasarkan Analisis Sentimen dengan Menggunakan Media Sosial Twitter. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

This list was generated on Fri Mar 29 12:59:44 2024 UTC.