Items where Subject is "HD9980.5 Service industries--Quality control."

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | F | H | I | K | M | N | P | R | S | T
Number of items at this level: 34.

A

Aini, Lustian Ratri Khorotu (2021) Analisa Dengan Multivariate Exponentially Weighted Moving Average (MEWMA) Untuk Pengendalian Kualitas Produk Kerangka Spring Bed Di UD AMANAH. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Alikaputri, Fiona Rahmi (2021) Perbaikan Kualitas Jasa Kesehatan Mata Dengan Metode SERVQUAL, Importance - Performance Analysis Dan 5 Whys Analysis (Studi Kasus: Klinik Mata ABC). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Aulia, Tita Riza (2021) Pengendalian Kualitas Proses Produksi Air Di PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara Menggunakan Diagram Kontrol MEWMA Berbasis Residual Model Multioutput Least Square SVR (MLS-SVR). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

B

Bakari, Bakari Omari (2021) Information Systems Usage on Enhancing Port Performance Perceived Service Quality Dimensions as a Mediating Role: The Case Study of Container Terminals in Tanzania. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

F

Firmansyah, Denny (2023) Monitoring Kualitas Pada Aplikasi MyPertamina Berdasarkan Ulasan Pengguna Di Google Play Menggunakan Diagram Kendali Laney p' Berbasis Convolutional Neural Network. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

H

Habibatulloh, Anisa (2022) Penerapan Metode Service Quality dan Lean Six Sigma Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pembuatan SIM (Studi Kasus: Satuan Penyelenggara Administrasi SIM Kota XXX). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Halatu, Inna Febbiyanti (2021) Analisis Diagram Kontrol Maximum Exponentially Weighted Moving Average Dan Maximum Double Exponentially Weighted Moving Average Dengan Modified Fast Initial Response Untuk Pengendalian Kualitas Di CV. X. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Handojo, Andreas (2023) Demand Supply Matching Model Pada Permasalahan On-Demand Ride Service. Doctoral thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Hermansyah, Reza (2021) Analisis Sentimen Berbasis Aspek Dimensi Kualitas Dalam Meningkatkan Kualitas Produk Dan Layanan Indihome PT Telkom Indonesia Tbk Menggunakan Metode Latent Dirichlet Allocation Dan Senticircle. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

I

Irfan, Muhammad Thariq Irfan (2022) Analisis Pengaruh Pengalaman Sensorik Dan Emosional Terhadap Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Dan Niat Pembelian Ulang Pada Produk Edt Kahf. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

Ishaq, Hasan (2019) Penerapan Metode DMAIC untuk Reduksi Cacat Produk Genteng (studi kasus : PT. Pabrik Ganteng ABC). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Isnaini, Fadila (2022) Pengembangan Model Refrigerated Container Loading Problem Untuk Pengiriman Buah Dan Sayur Menggunakan Kargo Berventilasi. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Istianti, Dinar Julietta (2023) Pengukuran Service Quality Menggunakan Metode Kano Dan Importance Performance Analysis Untuk Analisis Kualitas Pelayanan Fast Food Restaurant X. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

K

Kruba, Rumaisa (2022) Pengembangan Diagram Kontrol Multivariat Simultan untuk Pengamatan Individual. Doctoral thesis, Instititut Teknologi Sepuluh Nopember.

Kumala, Indira Surya (2021) Analisis Building Performance Evaluation Terhadap Kepuasan Penghuni Rusunawa di Surabaya Menggunakan Metode Importance Performance Gap Analysis dan Quality Function Deployment. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

M

Malta, Rayyan Sevinda (2023) Peningkatan Kepuasan Pelanggan Klinik Gigi dengan Menggunakan Service Quality (SERVQUAL) dan Quality Function Deployment (QFD). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Maulidiyah, Sa'adatul Maulidiyah (2021) Analisis dan Perbaikan Kualitas Pelayanan Pusat Layanan Terpadu (PLT) di Perguruan Tinggi XYZ dengan Metode Servqual dan Kano Model. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Munadhiaksa, Raden Rahmat (2021) Evaluasi Atribut Kualitas Layanan Online Meeting Google Meet Menurut Persepsi Pengguna Menggunakan Metode IPA-Kano dan Partial Least Square-Structural Equation Modelling (PLS-SEM). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

N

Novelia, Adinda Sukma (2019) Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan Minimarket Berdasarkan Persepsi Pelanggan (Studi Kasus: Minimarket Xyz Di Kawasan Perkantoran Kota Surabaya, Indonesia). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

P

Permatasari, Dian Lintang Beauty (2023) Peningkatan Kualitas Pelayanan Pada Perusahaan Truk Dengan Metode Quality Function Deployment(QFD). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Prabowo, Asadel Keenan Widyadhana (2020) Improving the Quality of Sharia Life Insurance Services with Importance Performance Analysis, 5 Why's Analysis, SERVQUAL, and QFD (Quality Function Deployment) Methods (Case Study: PT. Prudential Life Assurance, Agency XYZ). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pratama, Ervan Ade (2019) Analisis Kualitas Jasa Pemeliharaan Instrumen dengan Metode Service Quality dan Quality Function Deployment (Studi kasus : PT.Spektris Metalab). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pratana, Ivan (2019) Implementasi Lean Six Sigma Dalam Meningkatkan Total Output Pada Proses Produksi Polyols. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Puteri, Brigitta Mayori (2021) Assessment of Organization Readiness on Implementing Six Sigma Methodology (Case Study: Dispendukcapil Surabaya). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Putra, Vachri Attala (2022) Quality Assurance pada Game berbasis Android dan Windows di PT Cahaya Usaha Mandiri (Gambir Studio). Project Report. [s.n.], [s.l.]. (Unpublished)

R

Rachmaniah, Maya (2023) Analisis dan Evaluasi Kualitas Jasa Menggunakan Integrasi Metode Servqual, Model Kano dan QFD (Studi Kasus : PLTU Pacitan). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rahma, Sherlina Almira (2022) Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Di Swalayan X. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Riandiani, Rima (2011) Analisa Perbaikan Proses Produksi Pada Proses Pembuatan Gitar Akustik Dengan Pendekatan Lean Six Sigma Dan Metode FMEA (Failure , Modes And Effects Analysis) Di UKM. Sentanaart, Solo. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

S

Sakty, Andie Kusuma (2021) Kualitas Jasa Kepelabuhanan Untuk Angkutan Penyeberangan Dengan Pendekatan Servqual Dan Kansei Engineering Pada Pelabuhan Paciran Lamongan. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Samro', Sanihun (2021) Evaluasi Proses Bisnis Sistem KLAMPID Pada Layanan Akta Kelahiran dan Akta Kematian di Dispendukcapil Surabaya Dengan Analisa Kapabilitas Proses Dan Lean Service. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Satrio, Putra Bagus (2021) Peningkatan Kualitas Pelayanan Dengan Metode Servqual dan 5 Why’s Analysys Pada Rumah Sakit Islam Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Setiono, Agus (2019) Analisa Kelayakan Perbaikan Kualitas Daya Listrik Di PT. PLN (PERSERO) Area Pasuruan. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Susanto, Danar Agus (2022) Desain Pengendalian Bahaya Keamanan Pangan Pada UKM Produsen Mi Basah Mengggunakan Metode HACCP dan FMEA. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

T

Tri, Ilma Sari (2020) Pengendalian Kualitas Botol Tinta Dalam Upaya Mengendalikan Defect Produk Pada Home Industry Candi Plastik. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

This list was generated on Tue Mar 28 02:57:23 2023 UTC.